Uang Dikorupsi Dodhy, Nina Wang: Demi Allah Ini Nyata

Sabtu, 30 April 2016 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Uang Dikorupsi Dodhy, Nina Wang: Demi Allah Ini Nyata Nina Wang ©KapanLagi.com/VJ Randy
Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru Nina Wang melaporkan Dodhy ex Kangen Band atas penggelapan uang ke Polda Metro Jaya. Namun, banyak pihak yang menduga kasus tersebut hanya sandiwara dan settingan. Lantas bagaimana komentar Nina terkait hal tersebut?

"Nina terserah teman-teman, Nina menerima pendapat masyarakat apa pun itu. Cuma ini demi Allah ini nyata. Nina cuma ingin Dodhy transparan soal keuangan, tapi kenapa tiba-tiba dia ngajak perang dingin," ujar Nina kepada wartawan, Jumat (29/4) malam.

Meski kasus tersebut sedang diproses, Nina tetap ikhlas untuk berteman dengan Dodhy. Tetapi tidak untuk kerjasama lagi, penggelapan yang dilakukan oleh Dodhy sudah membuatnya enggan.

Nina Wang tengah bermasalah dengan Dodhy eks Kangen Band. ©KapanLagi.com/VJ RandyNina Wang tengah bermasalah dengan Dodhy eks Kangen Band. ©KapanLagi.com/VJ Randy

"Kalau kerjasama lagi, mikir ribuan kali," tegas dia.

Sementara itu, pengacara Nina, Priyagus Widodo menerangkan pihaknya sudah berkonsultasi dengan pihak Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana penggelapan oleh Dodhy.

"Kami masih menahan dalam segi kemanusiaan, teman baik, satu kampung pernah bersama-sama, hanya tinggal menunggu bagaimana komitmen Dodhy," kata Priyagus.

(kpl/ded/sjw)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING