Pertama ke Singapura Nina Wang Langsung Pose di Merlion Park

Selasa, 12 April 2016 07:37 Penulis: Helmi Romadhon
Pertama ke Singapura Nina Wang Langsung Pose di Merlion Park Nina Wang © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sambil menyelam minum air, mungkin itulah pepatah yang tepat untuk menggambarkan penyanyi Nina Wang. Mendapat undangan menyanyi di Singapura untuk menghibur ratusan TKW yang merayakan hari Kartini, Nina menyempatkan waktu untuk berjalan-jalan.

Sabtu (9/4) untuk pertama kalinya pelantun lagu Persembahan dari Surga itu menginjakkan kaki di Singapura. Setelah beristirahat di hotel, Nina langsung menuju Merlion Park untuk menikmati sore hari di Singapura. Berfoto dengan patung singa yang menjadi ciri khas negara Singapura, menjadi tujuan pertama Nina.

"Ini untuk pertama kalinya aku ke Singapura. Kata orang belum sah ke Singapura kalau tidak foto di depan patung singa ini," ucap Nina.

Nina Wang berpose di depan patung singa © Dokumentasi PribadiNina Wang berpose di depan patung singa © Dokumentasi Pribadi

Nina pun menikmati es krim yang juga terkenal di kawasan Merlion Park. Meski harus berjalan kaki menuju tempat penjual es krim di Anderson Brigde, tak tergambar wajah lelah sedikit pun di dalam diri Nina.

Puas menikmati sore di Merlion Park, Nina pun menuju Orchard Road. Kali ini, Nina mencoba menumpang MRT yang menjadi salah satu public transportation terkenal di Singapura. Ditemani sahabtnya, Ratu Meta, Nina terlihat gembira menumpang MRT.

"Sangat beda ya MRT ini dengan kereta di Indonesia. Di sini lebih nyaman walaupun aku harus berdiri," kata Nina.

Di Orchard Road, Nina pun mencoba beberapa makanan khas Indonesia. Terakhir, belanja menjadi kegiatan Nina di Orchard sebelum kembali ke hotel.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING