Ada Yang Lucu di Ulang Tahun Dwi Sasono, Berbarengan Dengan Hari Film Nasional

Sabtu, 31 Maret 2018 10:01 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Ada Yang Lucu di Ulang Tahun Dwi Sasono, Berbarengan Dengan Hari Film Nasional Dwi Sasono © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di tanggal 30 Maret menjadi hari membahagiakan bagi bapak 3 anak ini. Kemarin Dwi Sasono baru saja merayakan ulang tahun ke 38. Ucapan selamat pun juga diberikan sang istri Widi Mulia terhadap dirinya.

"Dirgahayu @dwisasono aktor terfavorit yang kebetulan jadi suamiku :) Bapaknya #dru #widuri #denbagus yang baik hatinya. Semoga selalu diberi kesehatan lahir batin untuk meraih mimpi dan terus berbahagia bersama kami ya," ucap Widi pada foto unggahannya.

Ucapan selamat Widi Mulia kepada suami, Dwi Sasono (credit: instagram.com/widimulia)Ucapan selamat Widi Mulia kepada suami, Dwi Sasono (credit: instagram.com/widimulia)

Widi Mulia memberikan harapan yang terbaik bagi Dwi Sasono. Terlihat dalam foto tersebut, Dwi Sasono, Widi Mulia serta anak ketiganya, Den Bagus sedang meniup lilin bersama-sama. Ketiganya terlihat bahagia apalagi Dwi Sasono, yang kala itu memakai topi ulang tahun berwarna biru.

Dari perayaan ulang tahun tersebut, ada yang membuatnya menjadi lucu. Yaitu dalam unggahan Dwi Sasono yang begitu menggelitik. Dalam unggahannya tersebut, Dwi Sasono membuat sebuah parodi dari sebuah film yang dibintanginya.

Sebuah film tahun 2012 berjudul SAMPAI UJUNG DUNIA, karya Monty Tiwa dengan Dwi Sasono, Gading Marten dan Renata sebagai pemainnya. Nah, poster film ini diubahnya menjadi ketiga anak-anaknya. Tak hanya itu nama para pemain pun juga diubah menjadi nama Dru, Widuri, dan Den Bagus.

Parodi poster film SAMPAI KE UJUNG DUNIA (credit: instagram.com/dwisasono)Parodi poster film SAMPAI KE UJUNG DUNIA (credit: instagram.com/dwisasono)

"Alhamdulillah nambah setahun lagi umur gue. Terima kasih untuk semua ucapan ulang tahunnya. Semua doa bagus sudah gue amini. Barengan sama hari ulang tahun gue ternyata ini #harifilmnasional juga ya. Kata ibu @widimulia ada poster terbaru dari film favoritnya nih! Maaf ya @montytiwa @gadiiing & @renata711 hihi!," ucap Dwi Sasono di postingan akun instagramnya.

Sontak poster tersebut menjadi lucu. Apalagi wajah ketiga anak Dwi Sasono yang menggemaskan tersebut. Hingga membuat Gading Marten, lawan mainnya tersebut juga ikut berkomentar dan memberikan ucapan selamat. "Hahaha lucuu! Hbd nyoo!! All the best," tuntas Gading.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING