Penuh Konsekuensi, Begini Cerita Dwi Sasono Soal Pendidikan Putrinya

Rabu, 21 Februari 2018 17:52 Penulis: Rahmi Safitri
Penuh Konsekuensi, Begini Cerita Dwi Sasono Soal Pendidikan Putrinya Widi Mulia dan Dwi Sasono © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Darah seni yang mengalir pada pasangan selebriti Dwi Sasono dan Widi Mulia menurun pada putri kedua mereka, Widuri Putri Sasono. Seperti diketahui, Widuri adalah pemeran Ara dalam film KELUARGA CEMARA. Bukan tanpa risiko, debut akting dapat mempengaruhi prestasinya di sekolah, seperti penuturan Dwi Sasono berikut:

"Dia tentunya harus fokus sekolah ya. Di produksi film ini dia sekolah. Kan otak itu terasahnya nggak akademis saja ya. Kalau aku sih nggak tega habis syuting kasih pelajaran karena itu melelahkan. Kosekuensinya dia ketinggalan," ujar Dwi Sasono saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

Kendati demikian, Dwi tak mau menuntut 'kesempurnaan' dari putra sulungnya baik di sekolah maupun dalam seni peran. Aktor tahun 37 tersebut paham betul bahwa di balik setiap keputusan yang diambil selalu ada sebuah konsekuensi. 

Dwi Sasono tahu betul konsekuensi syuting pada prestasi sekolah anaknya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDwi Sasono tahu betul konsekuensi syuting pada prestasi sekolah anaknya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
 

"Mustahil dia semuanya sempurna, dia ikut syuting. Kosekuensinya di tempuh. Dia baik banget diajak kerja sama. Kalau tips dari aku cuman itu aja sih, saling memberi saja. Hanya memberi tak harap kembali," tambah pemeran dalam film GERBANG NERAKA tersebut.

Terlepas dari debut karir akting sang anak, Dwi Sasono dan Widi adalah salah satu pasangan selebriti yang awet dalam membina biduk rumah tangga dan jauh dari gosip. Kira-kira apa sih rahasia keduanya?  

"Kami dari awal jatuh cinta satu sama lain. Rumah tangga semenyenangkan mungkin. Sampai ke sepuluh tahun nggak ada formula khusus. Di sisi lain apa yang mesti di tuntut dan dipermasalahkan?," tandas Widi di kesempatan yang sama.

(kpl/aal/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING