Anak Terjun ke Dunia Akting, Widi & Dwi Sasono Kompak Khawatirkan Hal Ini

Rabu, 21 Februari 2018 10:42 Penulis: Rahmi Safitri
Anak Terjun ke Dunia Akting, Widi & Dwi Sasono Kompak Khawatirkan Hal Ini Widi Mulia dan Dwi Sasono © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya adalah pepatah yang cocok untuk menggambarkan bakat seni pada putri kedua pasangan selebriti Widi Mulia dan Dwi Sasono. Seolah bakat tersebut memang didapat dari jiwa seni kedua orangtuanya, Widuri Putri Sasono didapuk memerankan Ara dalam film KELUARGA CEMARA. Widi pun berbagi cerita seputar kegiatan syuting sang anak seperti penuturannya berikut:
 
"Anak ini sangat bersemangat memang dia nantikan penawaran seperti itu, lingkungannya menyenangkan banget. Itu harus disyukuri. Nggak semua lingkungan syuting menyenangkan. Aku juga nggak mau terlalu banyak kasih masukan, soalnya kalau aku kasih masukan, anaknya panik," ujar Widi saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

"Justru dia main terus, yang susah suruh dia diam, dan istirahat. Mungkin dia memang ada bakat, kedua anak-anak saya tipenya fighter. Mereka punya keinginan apa kayaknya dikejar. Mungkin kalau mereka lahir bukan di keluarga yang seni, mungkin dia nggak akan dapat dukungan ya," tambah personel B3 tersebut.

Widi Mulia dan Dwi Sasono ingin Widuri enjoy berakting © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto Widi Mulia dan Dwi Sasono ingin Widuri enjoy berakting © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Seperti diketahui, film KELUARGA CEMARA adalah debut perdana di dunia akting. Tak heran jika Dwi Sasono dan Widi cukup khawatir tentang perasaan sang anak saat menjalani syuting, sebab keduanya ingin buah hati mereka bisa enjoy berperan di film tersebut.

"Harus fun kan. Itu yang aku tanya terus. Seneng gak kak? Aku lebih khawatir soalnya kan aku aktor. Dia ada scene begini, dia bisa nggak ya. Akhirnya aku nggak mau banyak ikut campur, ini bukan produksi gue," timpal Dwi Sasono di kesempatan yang sama.

"Sejujurnya aku nggak mau punya ekspektasi macem-macem ya. Gimana nggak punya ekspektasi dalam situasi seperti itu dituntut. Dari pihak film juga meminta coba lihat dulu anaknya maunya bagaimana dia masih bisa komitmen apa enggak. Dia masih di lingkungan yang oke, karena nggak banyak," pungkas Widi.

(kpl/aal/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING