Adik Ipar Ungkap Penyebab Meninggalnya Dika Bassist Kerispatih

Selasa, 10 April 2018 15:22 Penulis: Soraya
Adik Ipar Ungkap Penyebab Meninggalnya Dika Bassist Kerispatih Dika Kerispatih © instagram.com/dikabassman

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali mewarnai industri musik tanah air. Dika, pemain bass dari grup band Kerispatih dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (10/4) pagi. Saat ini jenazah almarhum masih berada di rumah duka yang terletak di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Tentu saja ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi para fans dan rekan sesama musisi. Pihak kerabat dan juga orang-orang terdekatnya pun datang bergantian untuk mengucapkan salam perpisahan untuk almarhum yang memiliki nama asli Andika Putra Sahadewa ini.

Sempat membuat banyak orang bertanya-tanya, pihak keluarga akhirnya memberi keterangan perihal penyebab meninggalnya Dika. Mereka menyampaikan jika Dika meninggal saat tengah tertidur di kediamannya dan diduga terkena serangan jantung sebelum meninggal.

Postingan terakhir Dika sebelum meninggal © instagram.com/dikabassmanPostingan terakhir Dika sebelum meninggal © instagram.com/dikabassman

"Serangan jantung. Kemarin sempat nggak sadar dan jatuh terus kita bawa ke rumah sakit, gejala stoke ringan. Awalnya sempat dibilang sehat sama orang rumah sakit, masuk rumah sakit RSPON itu tanggal 7 April kemarin. Senin dibawa pulang sore. Sore sudah di rumah, sudah ngobrol dan beraktivitas seperti biasa," ucap Rabbani, adik ipar Dika saat ditemui di rumah duka.

Sempat dinyatakan sehat oleh pihak rumah sakit, kondisi Dika pun berubah pada Selasa (10/4) pagi. Saat tengah tertidur, ia diketahui sudah tak sadarkan diri, "Nggak tahu kenapa, nggak ada 24 jam (setelah pulang dari RS), aku habis antar anak sekolah, di rumah sudah ramai. Di tempat tidur, dia tidur kayak biasa, setengah 9 pagi ibu ambil makanan untuk Andika tapi nggak ada respon, dan sudah nggak sadar."

Mendiang Dika Kerispatih diketahui meninggal dalam usia 36 tahun. Saat ini, jenazah almarhum masih dalam proses dimandikan sebelum nantinya akan disemayamkan di TPU sekitar kediamannya pada Selasa sore. Selamat jalan Dika, beristirahatlah dengan tenang.

Reporter: Rivan Yuristiawan

(kpl/bin/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING