SELEBRITI

Adiknya Sering Dicibir Karena Dianggap Numpang, Raffi Ahmad Beri Penjelasan

Kamis, 30 April 2020 07:01

Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ©Instagram/nissyaa

Kapanlagi.com - Nisya Ahmad mendapat menerima cibiran dari netizen di media sosial. Ia sering disebut menumpang hidup di rumah sang kakak, Raffi Ahmad. Cibiran yang diterima oleh Nisya itu ternyata terdengar sampai ke telinga Raffi. Suami Nagita Slavina itu kemudian memberikan penjelasan dalam salah satu vlog yang diunggah di channel Youtube miliknya, Rans Entertainment pada Rabu (29/4/2020).

"Jadi Nisya kan juga suka dibully-bully katanya suka dibilang numpang tinggal di sini, gitu kan?" ujar Raffi dalam video tersebut.

 

1. Raffi yang Minta Nisya Tinggal di Rumahnya

Raffi mengungkapkan bahwa sebelum dirinya menempati rumah tersebut, ia meminta Nisya untuk tinggal di sana. Ia bahkan membantah bahwa sang adik menumpang hidup di rumah tersebut.

"Iya jadi, bukannya numpang, sebenernya karena aku yang minta Nisya, Andika sama Atqia, Ariq sama Caca tinggal di sini, sama Mamah Amy juga," tutur Raffi.

2. Supaya Rafathar Punya Teman

Raffi mengungkapkan bahwa sebenarnya Nisya dan suaminya, Andika sudah memiliki tempat tinggal sendiri. Namun, ia tetap meminta mereka untuk tinggal di satu rumah supaya sang putra, Rafathar memiliki teman.

"Sebenernya, Nisya sama Andika tadinya udah mau ke rumahnya, tapi malah pas ada Rafathar udah mulai gede, aku yang bilang 'jangan pindah udah di sini aja, biar Rafathar punya temen'," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING