Afgan: Raisa itu Baik, Tulus, Nggak Sombong dan Pintar

Rabu, 28 Mei 2014 08:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Afgan: Raisa itu Baik, Tulus, Nggak Sombong dan Pintar Afgansyah Reza - Raisa © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pada 2012 lalu, Afgansyah Reza sempat digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Raisa. Kabar itu pun kemudian hilang ditelan bumi, hingga akhirnya nama Maudy Ayunda disebut berpacaran dengan lelaki berlesung pipi itu.

Raisa sendiri diketahui pernah berpacaran dengan kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce. Namun, akhir-akhir ini keduanya jarang terlihat bersama, hingga akhirnya banyak yang berasumsi kalau keduanya sudah putus.

Baru-baru ini, kabar kedekatan antara Afgan dan Raisa kembali mencuat. Sayangnya, lagi-lagi pelantun Sadis itu tidak mau banyak berkomentar tentang hal tersebut.

Afgansyah Reza  © KapanLagi.comAfgansyah Reza © KapanLagi.com

"Kata siapa?" ucap penyanyi yang baru merayakan ulang tahun ke-25 itu saat ditanyakan hubungannya dengan Raisa, di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Selasa (27/5).

Walau begitu, Afgan mengakui sangat mengenal sosok Raisa. Dia berteman jauh sebelum sama-sama menitikan karir di dunia tarik suara. Mereka saling mengenal sejak masih duduk di bangku SMA yang sama.

"Saya lihat sebagai teman, dia (Raisa) baik, tulus, nggak sombong dan pintar," tutup pelantun Terima Kasih Cinta itu sambil tersenyum.

(kpl/aal/dar)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING