SELEBRITI

Agamanya Masih Diperdebatkan Netizen, Salmafina Sunan Berang

Selasa, 04 Agustus 2020 18:01

Salmafina Sunan ©Instagram/salmafinasunan

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan nampaknya sudah mulai gerah dengan beragam komentar netizen mengenai agama yang dianutnya. Melalui Instagram Story miliknya, Salma mengunggah balasan untuk sejumlah komentar netizen.

Dalam foto yang diunggahnya pada Senin (4/8/2020) tersebut, terlihat beberapa netizen memberikan komentar miring tentang keyakinannya. Salma pun membalas komentar itu dengan kalimat panjang bernada kesal.

"Mau tanya sampai niat banget bikin akun gini supaya apa ya? Bukannya dapat hidayah, malah ilfil orang," tulis Salma.

1. Komentar yang Menimbulkan Pertikaian

Salma pun menyebut komentar yang ditinggalkan oleh akun tersebut justru memicu pertikaian. Ia pun mendoakan agar pemilik akun tersebut mendapatkan hidayah.

"Terus komennya menimbulkan pertikaian terus. Katanya agamamu ya agamamu, agamaku ya agamaku, tapi begini. Duh saya berdoa semoga tuhan kamu kasih kamu hidayah say. Kita lihatnya prihatin," imbuhnya.

2. Komentar Soal Pindah Agama

Netizen lainnya juga meninggalkan komentar nyinyir di kolom komentar salah satu unggahan Salma. Netizen tersebut mengomentari keputusan Salma untuk berpindah agama.

"Sangat disayangkan padahal skill make up-nya udah cantik banget tapi tidak terlihat cantu di wajah Salma karena udah murtad," tulis akun tersebut.

3. Meminta Maaf

Dalam unggahannya yang lain, Salma juga mengunggah permohonan maaf dari salah satu netizen tersebut. Meski begitu, Salma masih mempertanyakan komentar yang ditinggalkan sang netizen di salah satu unggahannya tersebut.

"Ujung-ujungnya minta maaf. Kenapa harus minta maaf? Kan itu pendapat dia. Tapi saya mau tahu apakah benar pendapat dia seperti itu dan apa alasannya punya pendapat seperti itu," imbuh Salma.


REKOMENDASI
TRENDING