Agar Sandy Tumiwa Berhenti Mengganggu Hidupnya, Tessa Kaunang Ikhlas Jual Rumah

Minggu, 04 Februari 2018 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Agar Sandy Tumiwa Berhenti Mengganggu Hidupnya, Tessa Kaunang Ikhlas Jual Rumah Tessa Kaunang © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tessa Kaunang tidak mengerti maksud dan tujuan Sandy Tumiwa masih mengganggu kehidupannya setelah empat tahun bercerai. Terlebih baru-baru ini mantan suaminya itu menggerebek rumah yang Tessa tinggali dengan tudingan menyembunyikan laki-laki.

Rumah tersebut memang kepemilikannya atas nama Sandy Tumiwa. Namun sebelum Tessa menikah lagi, ia masih berhak menempati hunian yang terletak di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan itu.

Seperti diketahui Tessa memegang hak asuh kedua anak dari pernikahannya dengan Sandy. Sebagai pengasuh atau wali, anak-anak berhak tinggal di rumah itu bersama dirinya selama masih berstatus janda.

Tessa Kaunang © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaTessa Kaunang © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Namun apabila rumah itu menjadi masalah yang berkepanjangan, Tessa ikhlas menjualnya. Yang mana hasil penjualan dibagi sebagai prosedur dari pembagian harta gono gini.

"Saat ini saya hanya bisa katakan, kalau Sandy mau rumah atau uang dari rumah itu, saya sudah mengikhlaskan rumah itu dijual. Jadi nggak perlu dia fitnah-fitnah seperti ini. Kalau putusan gono gini kemarin rumah harus dijual dan dibagi, ya sudah jual saja nggak papa. Saya masih bisa mengasuh anak-anak di luar rumah itu," tegas Tessa.

Ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018), wanita berusia 41 tahun ini melanjutkan. "Dia mungkin berpikir dengan cara baik-baikin saya, ngajakin ketemuan nggak berhasil, makanya dia membuat kejadian seperti itu. Makanya mau nggak mau saya ketemu Sandy yang awalnya nggak mau ketemu dia. Komunikasi sudah males," pungkas Tessa.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING