Agatha Chelsea Ingin Tinggalkan Imej Sebagai Penyanyi Cilik

Jum'at, 02 Juni 2017 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Agatha Chelsea Ingin Tinggalkan Imej Sebagai Penyanyi Cilik Agatha Chelsea © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sosok serta talenta Agatha Chelsea mulai dikenal sejak ia mengikuti ajang pencarian bakat anak, Idola Cilik. Walau begitu, sekarang ini penyanyi cilik tersebut sudah tumbuh berkembang dan menjadi sosok seorang gadis remaja yang cantik.

Hal ini pula yang kemudian membuat Agatha ingin ingin mencoba untuk meninggalkan imej penyanyi cilik pada dirinya. Untuk itu, Agatha pun tengah berusaha untuk lebih sering bermain film dengan genre yang memang sesuai usianya.

"Sebenarnya seiring berjalannya waktu sih sudah nggak cilik lagi. Sekarang sudah saatnya aku beralih ke remaja. Untuk imej anak-anak aku masih nyanyiin berapa lagu-lagu anak. Cuma sekarang memang beralih ke remaja. Umurnya juga mendukung," ujar Agatha Chelsea saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/5).

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sudah dua judul film yang ia bintangi. Setelah sukses mencari perhatian di film ADA CINTA DI SMA bareng personil CJR, sebentar lagi kita akan melihat akting Agatha di film MEET ME AFTER SUNSET. "Kemarin aku (main film) Ada Cinta di SMA sekarang MEET ME AFTER SUNSET bakal tayang Oktober. Mainnya sama Billy Davidson dan Maxime Bouttier," kata gadis 15 tahun itu.

Meski kini lebih sering tampil di film, Agatha tetap memilih dunia tarik suara sebagai prioritasnya dalam berkarir. Sebab, Agatha sudah menyukai nyanyi dari kecil.

"Aku suka dua-duanya. Tapi film itu lebih lama, harus mendalami peran, reading, panjang banget prosesnya dan ketemu sama pemain lainnya pengalaman yang menyenangkan buat aku. Tapi kalau nyanyi dari pertama (berkarir). Aku nggak bisa ninggalin nyanyi. Kalau disuruh pilih lebih ke nyanyi sih," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING