Ahmad Dhani Malu Pasang Foto Jokowi

Rabu, 16 Juli 2014 17:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Ahmad Dhani Malu Pasang Foto Jokowi Ahmad Dhani © KapanLagi.com/Budy_Santoso
Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani selama ini dikenal sebagai pendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Hingga kini, dia yakin jagoannya akan mengisi jabatan Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019.

Tapi jika hasil perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Juli nanti menyatakan pasangan nomor 1 kalah, Dhani berjanji tidak akan memasang foto Jokowi dan Jusuf Kalla di rumahnya.

"Nggak (akan pasang gambar Jokowi - JK)," ujarnya singkat seraya masuk mobilnya usai sidang putusan AQJ di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu (16/7).

Ahmad Dhani ajak masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa @KapanLagi.com/DarmadiAhmad Dhani ajak masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa @KapanLagi.com/Darmadi

Dhani selama ini selalu memajang foto-foto presiden Republik Indonesia di rumahnya. Tidak hanya orang nomor satu tanah air, raja-raja luar negeri pun menjadi hiasan dinding kediamannya.

Sebelumnya saat masa kampanye, Dhani juga mengajak para pemilih untuk mencoblos Presiden yang keren. Dia menunjuk nomor 1, capres yang tidak malu-maluin saat fotonya dipasang di rumah.

"Mari kita pilih nomor satu, presiden yang keren. Jangan memilih presiden yang tidak keren, nanti malu memasang gambarnya di rumah," kata Dhani di acara nonton bareng Piala Dunia, di Malang, Senin (30/09).

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING