Mitha The Virgin Tegar Lepas Kepergian Sang Adik

Rabu, 16 Juli 2014 16:17 Penulis: Wulan Noviarina
Mitha The Virgin Tegar Lepas Kepergian Sang Adik @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kepergian Dimas Rizqy Prianto, Adik Mitha The Virgin meninggalkan duka mendalam bagi perempuan bernama lengkap Cameria Happy Pramita tersebut. Meski Dimas sudah cukup lama sakit, tapi ia tak pernah menyangka akan ditinggalkan oleh adiknya tercinta.

"Ya memang sakitnya sudah lama. Hampir 8 bulan. Aku sudah mati-matian melakukan apa saja biar dia sehat. Cuma memang Allah berkehendak lain," ujar Mitha usai pemakaman Dimas di TPU Tanah Kusir, Kemayoran, Rabu (16/7).

Mitha makin sedih karena saat sang adik meninggal, ia tak berada di sampingnya. Itu lantaran Dimas dirawat di Purworejo, sementara ia bekerja di Jakarta.

Mitha mendampingi jenazah adiknya untuk yang terakhir kali.@KapanLagi.com®Mitha mendampingi jenazah adiknya untuk yang terakhir kali.@KapanLagi.com®


Meski mengaku tak begitu dekat dengan adiknya semasa ia masih hidup, tapi sakit yang diderita oleh Dimas membuat keluarga mereka yang selama ini pisah-pisah, jadi bersatu lagi untuk merawat Dimas. Tapi Mitha tak mau menyesal dengan apa yang sudah terjadi di masa lalu.

"Sempat kepikiran nyesel. Tapi nggak mau nyalahin dirinya sendiri karena aku nggak mau melawan takdir," lanjut personel The Virgin tersebut.

Kepergian Dimas juga membuat sang ibunda syok berat. Pasalnya, selama dirawat di Purworejo, adiknya sempat menunjukkan perkembangan yang sangat bagus. Tapi ternyata takdir berkata lain dan kini Dimas sudah tenang di sisi Tuhan YME.

Meski bersedih, Mitha tetap tegar mengikuti prosesi pemakaman adiknya. Di sana juga terlihat Dara The Virgin dan juga bos RCM, Ahmad Dhani yang hadir bersama dua putranya, El dan Dul.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING