SELEBRITI

Ahmad Dhani Sudah Maafkan Komentar Pedas Farhat Abbas

Minggu, 24 November 2013 22:01 | 

Ahmad Dhani


Ahmad Dhani Sudah Maafkan Komentar Pedas Farhat Abbas




Kapanlagi.com - Ahmad Dhaniáakhirnya buka suara soal konflik dengan Farhat Abbas. Setelah anak Dhani, Aládan Elámenantang Farhatábertinju, suami Nia Daniatiáitu pun memberikan komentar pedas kepada bos RCM Management itu.

Dihubungi lewat telepon oleh Kapanlagi.com«, Minggu (24/11) malam, Dhaniámengaku telah memaafkan ocehan Farhat yang menjelekkan namanya.

Dulupun saya tidak pernah menanggapi pernyataan-pernyataan stress dari yang bersangkutan. Sampai sekarang pun saya tidak tergoda sedikitpun untuk membalas (tentang komentar pedas Farhat Abbas)
Ahmad Dhani
 

"Yang bersangkutan (Farhat) sudah saya maafkan," ujar Dhani.

Sejak awal, Dhaniámemang enggan untuk mengomentari permasalahan ini. Masalah ini bukan kali ini saja menimpa Dhani. Jauh sebelumnya Farhatájuga pernah mengeluarkan komentar pedas kepada Dhaniáterkait Mulan Jameela.

"Dulupun saya tidak pernah menanggapi pernyataan-pernyataan stressádari yang bersangkutan. Sampai sekarang pun saya tidak tergoda sedikitpun untuk membalas," terang Dhani.

Seperti diketahui, setelah Aládan Elámenantang Farhatádi atas ring tinju, pengacara itu justru menyerang Dhaniádengan komentar pedas. Ia pun mengungkit-ungkit masalah yang sedang dialami anak bungsu Dhani, Dul.

Lihat Juga:

Foto Al dan El Tantang Farhat Abbas di Ring Tinju
Farhat Abbas Tak Mau Komentari Kemungkinan Dituntut Balik Ahmad Dhani
Jubir Farhat: Banyak Yang Setuju Dengan Pendapat Farhat di Twitter
Farhat Abbas: Dhani Bisa Gue Pidanain Dengan Pasal 335 KUHP!
Komnas PA Angkat Bicara Mengenai Al Vs Farhat

(kpl/pur/rzm)


Setelah ayahnya (Ahmad Dhani) disebut penjahat kelamin oleh Farhat Abbas, Al pun geram dan menantang Farhat Abbas untuk bertanding tinju.
7 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -