SELEBRITI

Ajak Sampai ke Luar Kota, Vicky Shu Tipe Orangtua Bawa-Bawa Anak

Jum'at, 12 Oktober 2018 14:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Vicky Shu © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Meski kini Vicky Shu telah menikmati perannya menjadi ibu, ia tak lantas vakum begitu saja dari dunia hiburan. Diakuinya, ia juga masih terima tawaran menyanyi. Meski tak terlalu padat seperti dulu.

Dengan kesibukannya tersebut, terkadang ia pun membawa serta sang anak. Hal ini dikarenakan dirinya yang masih berikan full ASI pada anak. Tak tiap kali, namun ia melihat kondisi lokasi yang ditujunya.

"Tipenya begitu sebenernya secara emak-emak posesif, kadang neneknya yang khawatir atau bapaknya. Kalau ditinggal karena aku ASI ya kadang worry kalau ditinggal, kalau dibawa juga kasihan. Jadi aku biasanya pilih-pilih tempat," ucap Vicky Shu saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

"Kayak misalnya aku pergi, nyanyi, ke tempat yang kayak sejam perjalanan atau misalnya naik pesawat enggak jauh atau jalan darat nggak yang jauh jauh aku bawa. Tapi kalau perjalanannya enggak memungkinkan dan cuma pergi semalam aku tinggal kan ada stok ASI taro kulkas," lanjutnya.

1. Takut Juga Jika Anak Sakit

Bahkan sang anak, Abimanyu Manggala Nugroho Putro pernah Vicky bawa ke Solo dan Yogyakarta. Untungnya sang anak tidak rewel. Seperti ibunya, seakan Bima juga menikmati perjalannya tersebut.

Padahal tak dipungkiri Vicky Shu pun masih khawatir jika Bima dibawa pergi jauh. Terutama takut akan kesehatan anak. Namun jika ditinggal, Vicky juga lebih merasa khawatir.

"Pasti khawatir banget cuma itu kalau ditinggal juga khawatir, jadi aku benar-benar lihat tempatnya kira-kira nyaman nggak. Kalau misalnya nyaman di luar kota lebih banyak di hotel atau lokasinya kayak rumah tempat nyaman ya dibawa," ucap wanita kelahiran Cilacap ini.

2. Berencana Diet

Vicky Shu baru saja dikaruniai seorang anak yang lucu. Dirinya pun berbicara mengenai rencananya untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan.

"Pasca melahirkan sih aku belum diet. Kemarin turun 15 kilo belum sempat diet. Tapi badanku kan gede di atas jadi itu repotnya kalau besar di atas. Target 10 kilo lagi lah kalau mau ke berat badan normal," ujarnya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

"Aku udah mulai olahraga ringan. Kalau makanan karena ASI aku lebih menjaga 4 Sehat 5 Sempurna porsinya juga nggak berlebihan, yang penting sehat," tambahnya lagi.

3. Suami Komplain

Vicky pun mengatakan jika sang suami sempat melayangkan komplain kepadanya ketika vicky berdiet. Sang suami tak ingin pasokan ASI bagi sang anak berkurang karena Vicky melakukan diet.

"Oh kalau suami komplain kalau aku diet. Dia komplain banget karena aku dari awal udah ribet mau diet, (kata suami) kamu udah turun kok nanti ASI-nya gimana. Itu buktinya ASI banyak-banyak aja. Aku belum diet sama sekali. Katanya memang kalau ASI nanti juga turun sendiri," tambahnya.

"Aku juga udah olahraga yang ringan-ringan, jalan, kalau pun muay thai aerobic juga nggak terlalu diforsir. Maksimal setengah jam lah. Jadi kalau perut ke bawah sih udah lumayan tinggal pipi nih dari dulu masalahnya selalu di pipi," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING