Ajukan Cerai, Gracia Indri & David NOAH Sudah 1 Tahun Berselisih

Jum'at, 14 Juli 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ajukan Cerai, Gracia Indri & David NOAH Sudah 1 Tahun Berselisih Gracia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saat ini bahtera rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH tengah diterpa badai cobaan. Rohman Hidayat selaku tim pengacara Gracia Indri mengungkapkan kalau rencana untuk mengajukan gugatan cerai memang sudah menjadi wacana kliennya jauh sebelum hari Lebaran.

"Iya memang sudah ada gugatan pada 4 Juli 2017. Gugatan itu sudah sepengetahuan David, diberitahukan bahwa‎ Gracia akan mengajukan gugatan cerai jauh malah sebelum Lebaran, saat bulan puasa. Hanya akhirnya didaftarkan kemarin," ujar Rohman Hidayat selaku tim pengacara Gracia Indri saat dihubungi melalui sambungan telepon (14/7).

Rohman sendiri enggan untuk menjelaskan secara detail masalah yang menyebabkan keretakan rumah tangga Gracia dan David. Namun menurut keterangannya, perselisihan yang sudah berlangsung selama sekitar 1 tahun adalah penyebab dari masalah rumah tangga Gracia dan David.

Berselisih selama 1 tahun, jadi penyebab masalah rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH  © KapanLagi.com/Adhib MujaddidBerselisih selama 1 tahun, jadi penyebab masalah rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

"Ya perselisihan, itu saja, seperti dalam gugatan. Selebihnya saya tidak mau mengomentari lebih soalnya kan sidang saja belum. Nanti saja setelah persidangan ya. Ya kurang lebih (sudah) setahunan. Cuma nanti aja akan diurai (di persidangan)," lanjutnya.

Selain itu Rohman menegaskan kalau gugatan cerai yang dilayangkan Gracia Indri bukan didasari karena adanya pihak ketiga dalam rumah tangga kliennya bersama David. Menurutnya, persidangan akan menjawab semua pertanyaan mengenai masalah dan kelanjutan rumah tangga Gracia dan David.

"Tidak ada hal seperti itu (orang ketiga) di gugatan. Intinya jalani proses hukum itu aja. (Soal pembagian harga dan lain-lain) Nggak ada. Nanti aja pas sudah mulai persidangan, kita baru bicara soal materi persidangan," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING