Ayah David NOAH Angkat Bicara Soal Gugatan Cerai Gracia Indri

Rabu, 12 Juli 2017 13:15 Penulis: Wulan Noviarina
Ayah David NOAH Angkat Bicara Soal Gugatan Cerai Gracia Indri Gracia Indri dan David NOAH ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sempat dikabarkan rujuk usai prahara menimpa rumah tangga mereka, kini badai kembali menerpa pernikahan David NOAH dan Gracia Indri. Gugatan cerai sudah dilayangkan oleh Gracia ke Pengadilan Negeri dan permohonannya kini sedang dalam proses.

Tidak hanya mengejutkan bagi publik dan juga fans, berita ini juga membuat ayah David, Didi Albert Dorfal terkejut. Ia tak menyangka bahwa Gracia akan mengajukan gugatan cerai ke putranya.

"Iya, benar kabar itu. Saya juga baru tahu ada kabar gugatan," ujar Didi ketika dihubungi via WhatsApp, Rabu (12/7).

Perceraian David dan Gracia disayangkan oleh Didi ©KapanLagi.com®/Bambang E RosPerceraian David dan Gracia disayangkan oleh Didi ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Cukup lama jeda percakapan di WhatsApp dengan Didi, sampai akhirnya ia membalas lagi. Didi mengungkap bahwa ia sangat menyayangi David dan Gracia dan kini ia hanya bisa mendoakan yang terbaik.

"Tapi ini adalah perjalanan mereka, dan hanya merekalah yang berhak membuat pilihan. Sangat disayangkan, tapi om mendoakan kebahagiaan untuk anak-anak ini, bersama atau tidak. Harapan om dalam perjalanan mereka ke depan, mereka tetap mendahulukan cari kerajaan Allah. Selebihnya akan ditambahkan kepadanya," pungkas Didi.

Pernikahan Gracia dan David hanya bertahan selama dua setengah tahun saja. Beberapa bulan setelah menikah mereka sempat diterpa badai, dan sekarang perceraian sudah ada di depan mata.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING