Dikabarkan Digugat Cerai Gracia Indri, Ini Reaksi David NOAH

Rabu, 12 Juli 2017 11:40 Penulis: Rahmi Safitri
Dikabarkan Digugat Cerai Gracia Indri, Ini Reaksi David NOAH David Noah dan Indri © Istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat ada kabar kalau rumah tangga pasangan selebritis Gracia Indri dan David Noah tengah diujung tanduk. David sempat curhat di sosial media soal hubungannya dengan sang istri yang membuat banyak orang tahu kalau keduanya tengah ada masalah.

Namun, hubungan mereka kemudian diketahui membaik dan keduanya pun terlihat mesra lagi. Lama tak ada kabarnya, tiba-tiba muncul berita kalau wanita yang biasa disapa Indri ini telah mendaftarkan gugatan cerai kepada sang suami pada tanggal 4 Juli lalu di Bandung.

Tentu saja kabar ini mengejutkan banyak orang, karena sebelumnya mereka mengaku baik-baik saja. Setelah kabar ini tersebar, media pun langsung berusaha menghubungi pihak yang bersangkutan. Sayangnya saat diminta konfirmasi perihal gugatan cerai yang diterimanya, David malah tak mau banyak memberikan komentar.

David tak mau memberikan keterangan soal kabar gugatan cerai © KapanLagio.com®/Bambang E RosDavid tak mau memberikan keterangan soal kabar gugatan cerai © KapanLagio.com®/Bambang E Ros

"Wah tahu dari mana, Mas?" kata David, balik bertanya soal kepastian gugatan cerai yang diajukan istrinya, saat dihubungi, Rabu (12/7). Ketika diajukan pertanyaan lainnya, keyboardist NOAH ini juga enggan memberikan komentar yang panjang.

Saat ditanya perasaannya tentang kabar gugatan ini dan komunikasi dengan istrinya, David cuma bilang tidak tahu. "Nggak dulu deh, Mas. Jangan sekarang," kata David saat didesak lagi tentang kebenaran kabar perceraian ini.

Untuk konfirmasi lebih lanjut tentang kabar perceraian ini, ikuti saja terus beritanya di KapanLagi.com®!

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING