Tommy Kurniawan Taaruf, Doakan Mantan Istri Juga Bahagia

Selasa, 11 Juli 2017 18:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tommy Kurniawan Taaruf, Doakan Mantan Istri Juga Bahagia Tommy Kurniawan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tommy Kurniawan dan Tania Nadira memang bukan suami istri lagi. Tapi bukan berarti keduanya langsung putus komunikasi begitu saja. Selain berkomunikasi soal anak, mereka ternyata juga saling memberi tahu tentang seseorang yang dekat dengan keduanya.

Tommy mengaku dia dan Tania saling memberikan pemahaman kepada anak-anak mereka. Saat sedang diwawancarai aktor EIFFEL I'M IN LOVE ini bilang kalau kedua anaknya sedang berada di rumahnya dan dalam kondisi baik meski perlu penyesuaian karena harus bolak-balik antara rumah orangtuanya.

"Harus lebih banyak understanding ya terutama dari saya, bagaimanapun juga sekarang sudah tidak bersama, kalau kangen ya di tahan-tahan sampe anak anak bisa bertemu saya," kata Tommy saat halal bihalal bersama Tommers dan Tommy Kurniawan Lovers di restoran Rasane, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/7).

"Anak anak belum bertanya (soal cerai). Anak-anak bebas mau ke mana, kita nggak pernah batesin. Kadang suka ada pertanyaan pisah rumah itu sih. Kita masih belum menjelaskannya, jawabnya 'Papa kan musti kerja dari sini lebih deket'. Saya sekarang udah nggak punya terlalu banyak otoritas untuk anak-anak. Kalau dulu mungkin masih bisa, kalau sekarang kan udah tidak mungkin, harus diskusi yang baik lah," lanjutnya.

Tommy salat malam untuk mencari ridho © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTommy salat malam untuk mencari ridho © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Mengenai sosok wanita yang dekat dengannya (berinisial L), Tommy membenarkan kalau mantan istrinya tahu dirinya tengah taaruf. Tommy memang mengaku memilih taaruf dengan L untuk meminta ridho Allah agar dapat hasil lebih baik. Salah satunya dengan cara salat tiap malam agar pengalaman buruknya tak terulang lagi. Tania menurut Tommy soal ini, bukan karena dia curhat kepada sang mantan istri.

"Kalau curhat sih nggak, cuma kalau ditanya ya kita jawab, karena komunikasi udah baik. Kebetulan saya ditanya, saya jawab apa adanya. Saya tidak ingin menutup-nutupi, ya kita liat aja ke depannya. Karena kan saya tidak ingin memutus tali silahturahmi. Tania juga udah statement di media, waktu ditanya saya jawab, saya bilang saya lagi taaruf, karena memang waktu itu banyak berita yang beredar saya dekat dengan ini itu. Padahal belum tentu benar," cerita Tommy.

Waktu diwawancarai, Tania pernah bilang kalau dia juga tengah dekat dengan seseorang. Tommy pun bersyukur mendengar ini. "Oh gitu? Ya Alhamdulilah saya selalu bilang sama Tania saya ingin dia bahagia, dengan keputusan dia dan dengan hidupnya dia, karena dengan dia bahagia pasti akan berdampak kepada anak-anak, itu yang selalu saya sampaikan," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING