Paham Kesibukan David, Gracia Indri Pilih Absen Main Sinetron

Rabu, 12 April 2017 16:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Paham Kesibukan David, Gracia Indri Pilih Absen Main Sinetron Gracia Indri © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai istri seorang musisi, Gracia Indri tahu benar cara memberikan dukungan untuk suaminya, David NOAH. Gracia cukup memahami apa yang dikerjakan sang suami tak terbilang simple. Dengan pekerjaan yang cukup ribet, Gracia mengaku hanya memberikan dukungan simple untuk David. 

"Dukungannya yang pasti itu adalah sebuah pekerjaan yang butuh mood yang baik. Semua orang bekerja pakai hati, dengan rasa. Apalagi musik. Pastinya mau supaya pendengarnya terwakili perasaannya. At least dukungannya adalah saya doain aja, mudah-mudahan dia tetap sehat," tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/4).

Kesibukan David memang cukup memakan waktu, namun Gracia mengaku bahwa ia tak pernah protes dengan kesibukan sang suami. Ia paham benar bahwa itu bukan suatu hal yang perlu ia dipermasalahkan.

"Kalau itu sih bukan sesuatu yang harus diprotes juga ya. Karena itu adalah sebuah pekerjaan yang menuntut seperti itu. Masa saya protes 'kamu jangan pergi luar kota terus dong'. Lah, orang dia kerjanya gitu," tuturnya.

Gracia Indri tak ambil job sinetron untuk menjaga keharmonisan rumah tangga © KapanLagi.com/Agus ApriyantoGracia Indri tak ambil job sinetron untuk menjaga keharmonisan rumah tangga © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dengan kondisi yang seperti ini, Gracia akhirnya memilih rehat sejenak dari dunia sinetron. Ia lebih memilih untuk mengambil job yang tak terlalu menyita waktu. Tentu saja ini demi menjaga keutuhan rumah tangga mereka.

"At least saya kan juga udah tidak lagi di sinetron sekarang ini. Walaupun nanti bisa balik lagi. Kan sudah pembicaraan kami berdua bagaimana kami bisa bertemu kalau dia keluar kota saya main sinetron. Jadi udahlah saya enggak sinetron dulu sekarang ini," tambahnya.

Lantas apakah nantinya ia akan kembali ke dunia sinetron? Gracia menjawab bahwa semua keputusan ada di tangan sang suami. Yang jelas ia mengatakan jika passionnya di dunia sinetron akan terus ada.

"Ya namanya passion enggak bisa kita matiin ya... Semuanya tergantung David maunya sampai di mana. Kalau misalnya dia ngerasa jenuh, pasti, tapi saya enggak akan stop dia jadi musisi," papar artis berusia 27 tahun ini.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING