Takut Jarum, Butuh Waktu Lama Bagi Gracia Indri Lakukan Hal Ini

Sabtu, 01 April 2017 16:18 Penulis: Ferry Sanjaya
Takut Jarum, Butuh Waktu Lama Bagi Gracia Indri Lakukan Hal Ini Gracia Indri © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang public figure, Gracia Indri sadar betul bahwa dirinya harus menjaga penampilan. Ia pun melakukan sulam alis dengan metode Nano Circling di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square lantai 3 beberapa hari lalu. Untuk melakukan sulam alis ini, ternyata Indri harus mengumpulkan keberanian selama bertahun-tahun.

Bukan tanpa alasan Indri harus benar-benar menyiapkan keberanian untuk melakukan sulam alis. Pasalnya, istri dari David Noah ini, punya ketakutan dengan berbagai hal yang berkaitan dengan jarum.

"Aku gak pernah berani melakukan sulam alis. Pas pertama kali dateng udah dibilang kalo alisku turun gak bagus tapi aku tetep gak berani. Udah gitu pernah lihat di youtube sulam alis yang failed. Akhirnya karena udah banyak temen yang ke sini aku jadi makin yakin karena aman dan steril," ungkap Indri.

Gracia Indri © Kapanlagi/Mathias PurwantoGracia Indri © Kapanlagi/Mathias Purwanto


Beruntung, Indri berada di tangan yang tepat yaitu Koh Ali yang merupakan ahli sulam alis ternama di Indonesia. Ia pun mengaku merasa aman berada di tangan Koh Ali untuk melakukan Nano Circling. Indri pun tak perlu repot melakukan perawatan karena Nano Circling sangatlah mudah dalam hal perawatannya.

"Kalau mau bikin alis gini harus di tempat yang recomended. Kalau udah datang dan melihat tempatnya kita akan merasa aman juga," katanya.

"Perawatannya gampang hanya Krim aja sih, nano circling harus kena air. Kalau sulam alis sebelumnya kan gak boleh ke air selama 10 hari. Kalau ini harus," timpal Koh Ali.

Meski telah berani melakukan sulam alis, Indri masih harus mengumpulkan keberanian jika ingin melakukan perawatan lain seperti sulam bibir."Masih dipikirkan dulu. Untuk alis aja aku baru berani lakukan setelah beberapa tahun. Saya akan coba kumpulkan mental dan keberanian untuk sulam bibir," tandasnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING