Akan Ada Aroma Eropa di Resepsi Raffi Ahmad - Nagita Slavina!

Selasa, 07 Oktober 2014 18:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Akan Ada Aroma Eropa di Resepsi Raffi Ahmad - Nagita Slavina! Raffi Ahmad - Nagita Slavina / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Rencananya, setelah menikah dan resepsi di Jakarta pada 17 Oktober nanti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal menggelar resepsi di Bali. Resepsi kedua tersebut akan diperuntukkan khusus bagi keluarga dan teman-teman dekat.

Tak main-main, resepsi dari pernikahan Raffi dan Gigi ini nantinya bakal disponsori oleh beberapa brand ternama loh. Luzi House, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang parfum dan aromaterapi, merupakan salah satu sponsor untuk resepsi yang dihelat di Pulau Dewata nanti.

"Dari Luzi House sendiri kita punya dua, ada parfum dan aromaterapi, khusus untuk gift weddingnya Raffi dan Gigi itu aromaterapi-nya," kata Peter Kristiawan selaku Marketing and Business Development Director Luzi House saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (7/10).

Pernikahan Raffi dan Gigi tinggal menghitung hari / KapanLagi®Pernikahan Raffi dan Gigi tinggal menghitung hari / KapanLagi®

Menurut Peter, aroma yang sengaja diimpor dari Swiss tersebut memiliki nuansa yang berbeda seperti apa yang sering didapatkan di Bali maupun Yogyakarta. Menurutnya, aroma Eropa sangat pas untuk pasangan tersebut.

"Aromaterapinya itu, ga kaya aromaterapi yang biasa kita cium-cium di Bali atau Yogya. Jadi aromaterapinya sih karakternya, karakter Europe gitu," tuturnya.

Ditambahkan Peter, souvenir ini ia sponsori hanya untuk resepsi yang dihelat di Bali. "Iya untuk di Bali. Di Jakarta aku ga ikutan, khusus di Bali. Di Bali juga kan tamu-tamunya spesial ya," tandasnya.

(kpl/ato/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING