SELEBRITI

Akhirnya Berangkat ke Pemakaman Ibunda di Jogja, Roro Fitria Ditemani Jaksa

Selasa, 16 Oktober 2018 10:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Roro Fitria ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Keinginan Roro Fitria untuk melihat secara langsung pemakaman ibunda akhirnya terwujud. Setelah proses yang cukup berbelit, akhirnya Roro diizinkan hakim untuk keluar sementara dari tahanan dan berangkat ke Yogyakarta untuk menghadiri pemakaman sang ibunda.

Roro berangkat pagi ini, penerbangan pukul 09.40 WIB dari Bandara Soekarno Hatta. Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Roro, Asgar Sjarfie saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Sekarang pesawat sudah take off. Boarding dari Cengkareng. Dia harus balik jam 18.00 WIB. Jam segitu paling lambat sudah sampai di sini lagi, karena kan memang ada jam-jamnya," ujar Asgar.




1. Ditemani Jaksa

Dengan statusnya sebagai tahanan, Roro tidak bisa keluar dari rutan sendirian. Hari ini ia ke Jogja dengan ditemani beberapa orang pihak berwajib.

"Ditemani satu orang Jaksa, dua asisten Jaksa, asisten Roro dan polisi dua orang, penasehat hukum tiga orang," ungkap Asgar.

Namun Asgar sendiri tidak ikut serta dalam perjalanan ini. Karena ia harus menjaga di Jakarta. Dari pihak kuasa hukum, Roro ditemani Hesti Valentina dan dua kuasa hukum lainnya, karena harus ada kuasa hukum perempuan yang menemani.


2. Tiket Kemarin Hangus

Begitu mendengar kabar ibunda meninggal dan dibawa ke Jogja, Roro langsung membeli tiket pesawat untuk pulang ke kampung halamannya. Namun sayang, miskomunikasi antara pihak tim kuasa hukum dengan pihak tahanan membuat Roro batal berangkat.

Lantaran batal berangkat, tiket yang sudah terlanjur dibeli pun hangus. Meski sayang, tetapi nasi sudah menjadi bubur.

"Iya, kemarin sayang juga sih batal, padahal sudah beli tiket, sudah lengkap. Tapi malah hangus tiketnya," tukas Asgar.

(kpl/pur/abs/phi)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING