Akhirnya Cinta Laura Menanggapi Foto Dirinya Dicium Bule

Sabtu, 13 September 2014 08:20 Penulis: Angga S Priyono
Akhirnya Cinta Laura Menanggapi Foto Dirinya Dicium Bule Cinta Laura © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Baru-baru ini foto Cinta Laura bersama seorang cowok bule beredar. Kabar itu pun telah sampai kepada pria yang selama ini dikabarkan dekat dengan Cinta yaitu Verrel Bramasta.

"Menurut aku, orang media stress sendiri karena aku sama Verrel dari dulu teman baik, jadi first of all, gak ada problem sama sekali," kata Cinta di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan (12/9).

Cinta & Verrel Bramasta © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCinta & Verrel Bramasta © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tidak mau kabar ini makin besar, pemeran film THE PHILOSOPHERS (2013) itu memberikan klarifikasi tentang foto tersebut. Ia mengatakan bahwa cowok bule yang menciumnya adalah saudaranya dari Jerman.

"Foto yang banyak ada di mana-mana, yang pertama dia saudara aku dari Jerman. Terus kedua itu yang ngambil mommy di Bali, dan kita itu emang lagi becanda-becandaan aja dan gak pernah pikir kalo orang-orang bakal reaction-nya kaya begiini," lanjutnya.

"Foto itu juga gak di-post di tempat yang publik. Jadi, gak tahu siapa yang iseng pengen bikin skandal sendiri nyebarin foto itu, makanya biasa-biasa aja," papar Cinta.

Cinta pun menanggapi kejadian ini dengan santai. Ia memaklumi jika masyarakat menganggap bahwa cowok yang ada di foto adalah pacar atau orang spesial bagi dirinya.

"Makanya ada story ini aku relax aja. Mungkin orang-orang sedikit shock karena saudara aku ini bukan artist, nggak dikenal orang, jadi 'oohh... boyfriend' padahal itu saudara, yang ngambil mommy," tukasnya.

(kpl/ato/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING