SELEBRITI

Akhirnya Diterima, Ini Momen Pertama Dorce Gamalama Nyopirin Raffi Ahmad

Kamis, 11 Juni 2020 18:50

Dorce Gamalama dan Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Agus Apriyanto/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Melalui kanal Youtube Rans Entertainment, Dorce Gamalama ungkapkan rasa syukur dan bahagia setelah akhirnya bisa diterima bekerja menjadi sopir Raffi Ahmad.

Raffi sendiri tampak kaget dan tak menyangka kehadiran Dorce yang tiba-tiba ingin menjadi sopir Raffi. Mengawali Dorce yang sedang nyopirin Raffi dan kru-nya serta ngobrol-ngobrol santai, Raffi pun dipanggil "Pak" oleh Dorce.

"Alhamdulillah akhirnya niat aku untuk jadi supirnya Raffi. Ya maaf ya, Pak, beberapa hari nggak pa-pa ya, Pak. Bapak percaya nggak sih kalau saya pengen kerja sama Bapak, gitu?" kata Dorce sambil nyetir.

Dengan begitu, Raffi pun menolak ucapan "Pak" yang dilontarkan oleh Dorce.

 

1. Sempat Ragu dengan Dorce

Selain itu, Raffi sebelumnya sempat ragu kalau Dorce bisa nyetir. Bahkan Dorce sendiri mengungkapkan dirinya bisa nyetir mobil truk.

"Tapi bunda bisa nyetir aku kaget lho. Karena aku tuh pas bunda minta jadi supir aku tuh (berpikir) bunda bisa nyetir nggak?" tutur suami Nagita Slavina ini.

"SIM saya A1 umum lho pak. Bisa, naik truk juga bisa pak. Alhamdulillah saya bisa bahasa Inggris," ujar seleb yang punya banyak anak asuh ini pada Raffi.

2. Diberi Leluasa

Tak hanya itu, bekerja dengan Raffi, Dorce diberi leluasa atau membebaskan untuk berada di rumah Raffi selama 24 jam.

"Pak, kalau saya syuting syuting tipi bisa nggak?" tanya Dorce.

"Ya bisa, Bun. Jangan manggil bapak, Bun. Pokoknya Bunda 24 jam mau di rumah, silakan. Mau dari pagi, silakan," kata Raffi.

3. Disibukkan Asuh Anak-anaknya

Lanjutnya, Dorce juga mengungkapkan bahwa setiap harinya dirinya disibukkan dengan mengasuh anak-anaknya.

"Ya, paling jaga anak-anak, anak-anak yang aku asuh kan udah pada rumah tangga, udah pada kawin jadi mereka ada yang di surabaya ada yang di jogja", ucap Dorce.

4. Gemar Buat Lagu

Lebih lanjut, Dorce yang gemar bikin lagi rupanya membuat lagu untuk Raffi. Tak hanya Raffi bahkan membuat lagu untuk anak Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah.

Raffi sempat membacakan lirik dari lagu tersebut. "Aurel dan Azriel, kamu anak manis yang tumbuh besar di lingkungan yang baik bersama pipi dan bunda. Kadang ceritamu membuat sedih karena dua hati yang terpisahkan," tutur Raffi.

"Karena takdir yang kamu terima kamu adalah buah cinta mereka walau kini terpisah. Sampai kapanpun kalian berdua tetaplah anak kandung mereka," lanjutnya.

5. Ingin Sopiri Jokowi

Selain itu, Dorce juga mengungkapkan bahwa tak hanya ingin menjadi sopir Raffi melainkan dirinya ingin jadi sopir presiden RI.

"Aku kepingin lho jadi sopirnya itu, Jokowi", ungkap bunda Dorce sambil tertawa.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING