SELEBRITI

Raffi Ahmad Sudah Siapkan Kamar Untuk Dorce Gamalama, Bebas Mau 24 Jam di Rumah

Kamis, 11 Juni 2020 11:34 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Dorce Gamalama akhirnya diterima jadi supir oleh Raffi Ahmad. Sebelumnya, video Dorce yang minta jadi supir itu viral dan Raffi seketika mengundang Dorce ke rumah. Kini, Dorce sudah resmi bekerja pada Raffi.

Raffi sendiri awalnya mengaku sungkan. Pasalnya, Dorce adalah seniornya di dunia hiburan. Kendati sudah menerima Dorce sebagai supir, Raffi memberikan sejumlah fasilitas, di antaranya sebuah kamar.

 

 

 

 

1. Sudah Siapkan Kamar

Hal itu diungkap sendiri oleh suami Nagita Slavina ini dalam kanal Youtube Rans Entertainment pada Rabu (10/6) kemarin. Ia sudah siapkan kamar khusus untuk Dorce di rumah Andara.

"Tapi bunda kalau emang mau di rumah, aku sudah siapin kamar. Ini nggak papa Bunda besok kan ada kegiatan, hari Kamis aja (ke rumah)," tutur aktor asal Bandung - Jawa Barat ini.

2. Membebaskan Dorce

Host kondang ini juga membebaskan Dorce untuk berada di rumahnya selama 24 jam. "Pokoknya bunda mau 24 jam di rumah silahkan. Mau dateng jam berapa aja silahkan," lanjut Raffi.

3. Datang Pagi

kendati begitu, Dorce malah memutuskan untuk datang pagi ke rumah Raffi dan pulang saat sore menjelang.

"Tapi saya datangnya pagi aja biasa naik motor. Saya nanti naik motor aja jam 8 saya datang, sore saya pulang. Abis nganter pak Raffi gitu saya jalan," ujarnya seraya fokus menyetir.

4. Ogah Dipanggil Bapak

Raffi mengaku awalnya dia juga antara percaya dan nggak percaya saat Dorce mengutarakan keinginannya. Di kesempatan itu pula Raffi menegaskan nggak mau dipanggil bapak oleh Dorce.

"Ngapain manggil bapak sih, Bun?" protes Raffi.

"Kan saya udah kerja sama Pak Raffi. Masa saya panggil Raffi? Kan gak enak?" kata Dorce.


REKOMENDASI
TRENDING