SELEBRITI

Dorce Gamalama Bikin Lagu Buat Aurel dan Azriel Hermansyah, Ini Kata Raffi Ahmad

Kamis, 11 Juni 2020 11:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dorce Gamalama © KapanLagi.com/Irfan Kafril dan Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dorce Gamalama beberapa waktu terakhir jadi sorotan publik. Ia tak hanya meminta jadi sopir Raffi Ahmad, tapi juga blak-blakan soal kehidupannya. Salah satunya kegemaran Dorce bikin lagu.

Hal itu terungkap dalam kanal Youtube Rans Entertainment pada Rabu (10/6) kemarin. Dorce tak hanya membuat lagu untuk Raffi Ahmad tapi juga untuk Aurel dan Azriel Hermansyah.

1. Raffi Bacakan Lirik

Raffi sempat membacakan lirik dari lagu tersebut. "Aurel dan Azriel, kamu anak manis yang tumbuh besar di lingkungan yang baik bersama pipi dan bunda. Kadang ceritamu membuat sedih karena dua hati yang terpisahkan," tutur Raffi.

"Karena takdir yang kamu terima kamu adalah buah cinta mereka walau kini terpisah. Sampai kapanpun kalian berdua tetaplah anak kandung mereka," lanjutnya.

2. Menyentuh Hati

Menurut Raffi, lagu tersebut anak menyentuh hati Ashanty maupun Krisdayanti sebagai ibu Aurel dan Azriel.

"Ini kalau Aurel Azriel, Ashanty denger atau Krisdayanti denger pasti kena ke hatinya, Bun," ujar suami Nagita Slavina itu. Dorce sendiri seketika membenarkan.

3. Awalnya Raffi Sungkan

Permintaan Dorce untuk jadi supir Raffi akhirnya dikabulkan oleh seleb yang biasa disebut sebagai 'Sultan' itu. Meski awalnya Raffi merasa sungkan, ia akhirnya menerima Dorce sebagai supir.

4. Ogah Dipanggil Bapak

Raffi mengaku awalnya dia juga antara percaya dan nggak percaya saat Dorce mengutarakan keinginannya. Di kesempatan itu pula Raffi menegaskan nggak mau dipanggil bapak oleh Dorce.

"Ngapain manggil bapak sih, Bun?" protes Raffi.

"Kan saya udah kerja sama Pak Raffi. Masa saya panggil Raffi? Kan gak enak?" kata Dorce.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING