SELEBRITI

Ramaikan Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2022, Raffi Ahmad Jagokan Brasil

Jum'at, 21 Oktober 2022 22:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

SCTV baru saja menggelar Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2022 © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - SCTV baru saja menggelar Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2022 untuk menyambut perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November-18 Desember 2022 mendatang. Konser tersebut digelar di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, (20/10) Kamis malam.

Pastinya Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2022 diramaikan oleh berbagai artis dan band papan atas tanah air. Mereka diantaranya Raffi Ahmad, Ibnu Jamil, Giorgino Abraham, Slank, Gigi, Via Vallen, dan JKT48.

Tak hanya itu, dalam perhelatannya, tentu para publil figur yang meramaikan Konser Histeria Pesta Bola Dunia punya jagoannya. Seperti Raffi Ahmad yang mengungkapkan jagoannya di Piala Dunia 2022 yakni Brasil.

"Brasil, berhasrat untuk menjadi berhasil," ucap Raffi Ahmad.

"SCTV sebagai official broadcaster Piala Dunia 2022 sudah sangat siap," lanjutnya.

1. Jagokan Jerman

Raffi Ahmad yang diketahui menjadi pembawa acara Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2022 bersama Natascha Germania dan Marshel Widianto. Mereka pun tak mau kalah dan menyebutkan negara yang menjadi jagoan mereka.

"Kalau saya Jerman," kata Natasha.

2. 64 Partai

"Kalau saya Prancis banget, karena di Prancis ada beberapa pemain AC Milan," ujar Marshel, menimpali.

Selain itu, seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 dari fase grup hingga laga puncak akan disiarkan Emtek Group dengan total 64 partai yang bisa disaksikan.

Pertandingan-pertandingan tersebut dapat disaksikan di SCTV, Indosiar, O Channel, Champions TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Selain itu juga lewat live streaming di Vidio.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING