SELEBRITI

Raffi Ahmad Sempat Ragu Dorce Gamalama Bisa Nyetir, Ternyata Bisa Bawa Mobil - Truk

Kamis, 11 Juni 2020 13:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad © instagram.com/raffinagita1717 dan Dorce Gamalama © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Dorce Gamalama sempat viral beberapa waktu lalu. Pasalnya, mantan host talkshow populer itu ngotot ingin jadi supir Raffi Ahmad. Permintaannya terkabul, ia akhirnya diterima jadi supir seleb yang kerap disebut 'Sultan' itu.

Kini Dorce menjalani hari sebagai supir Raffi. Raffi mengaku awalnya sempat ragu kalau Dorce bisa nyetir. Hal itu diungkapnya dalam kanal Youtube Rans Entertainment pada Rabu (10/6) kemarin.

1. Raffi Ahmad Kaget

"Tapi bunda bisa nyetir aku kaget lho. Karena aku tuh pas bunda minta jadi supir aku tuh (berpikir) bunda bisa nyetir nggak?" tutur suami Nagita Slavina ini.

2. Punya SIM A1

Dorce sendiri mengaku punya SIM A1 umum dan bisa menyetir segala bentuk kendaraan roda empat.

"SIM saya A1 umum lho pak. Bisa, naik truk juga bisa pak. Alhamdulillah saya bisa bahasa Inggris," ujar seleb yang punya banyak anak asuh ini pada Raffi.

3. Ogah Dipanggil 'Bapak'

Raffi mengaku awalnya dia juga antara percaya dan nggak percaya saat Dorce mengutarakan keinginannya. Di kesempatan itu pula Raffi menegaskan nggak mau dipanggil bapak oleh Dorce.

"Ngapain manggil bapak sih, Bun?" protes Raffi.

"Kan saya udah kerja sama Pak Raffi. Masa saya panggil Raffi? Kan gak enak?" kata Dorce.

4. Raffi Siapkan Kamar

Begitu sungkan pada Dorce, Raffi sampai siapkan berbagai fasilitas untuk seniornya itu, termasuk kamar.

"Tapi bunda kalau emang mau di rumah, aku sudah siapin kamar. Ini nggak papa Bunda besok kan ada kegiatan, hari Kamis aja (ke rumah)," tutur aktor asal Bandung - Jawa Barat ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING