SELEBRITI

Akui Pukul Anthony, Kriss Hatta: Emangnya Gue Semlehoi

Jum'at, 29 November 2019 08:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Kriss Hatta © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pesinteron Kriss Hatta mengakui telah memukul Anthony yang mengakibatkan dirinya harus masuk jeruji besi. Namun begitu, ia memiliki alasan kuat melakukan tindakan tersebut.

Oleh sebab itu, pemilik nama lengkap Krisdian Topo Kuhatta itu tak Terima pernyataan Jaksa dalam sidang replik yang bilang dirinya sebaiknya memilih kabur dan tidak perlu melakukan tindakan memukul Anthony.

1. Sebetulnya Bisa kabur

"Tadi gue dengar kalau bisa kan gue kabur bersama dengan Rachel saat kejadian. Ya kalau misalnya bisa kabur, ya kabur. Cuma masalahnya teman pelapor kan menyerang saya terus, di lobby dia juga nyerang. Ya sudah gimana mau kabur, mau nggak mau harus membela diri dong," ujar Kriss usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/11).

2. Kriss Hatta Pertahankan Harga Diri

Selain membela diri, Kriss juga mengaku mempertahankan harga dirinya sebagai seorang lelaki. "Emangnya gue semlehoi. Kan gue laki gitu.. Kecuali gue semlehoii... Ya boleh kabur," ujarnya seraya melentikkan jemarinya.

Sebagaimana diketahui, Kriss Hatta ditangkap pada 24 Juli 2019 atas laporan Anthony. Anthony mengaku telah terjadi penganiayaan yang dilakukan Kriss Hatta terhadap dirinya pada 8 April 2019. Ia dipukul Kriss Hatta hingga hidungnya berdarah.


REKOMENDASI
TRENDING