SELEBRITI

Main Sinetron Api dan Cinta, Axel Matthew Coba Belajar Taekwondo

Kamis, 28 November 2019 19:29 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Axel Matthew © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktor Axel Matthew Thomas menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru ANTV berjudul Api dan Cinta. Axel Matthew berperan sebagai pria bernama Rio. Seorang prajurit yang menghabiskan jiwa dan raganya untuk negara.

"Sekarang ini dia berubah jadi antagonis karena pengaruh kejadian di episode satu sampai sekarang ini. Awalnya dia tentara prajurit yang jiwa raga buat negara lah pokoknya," kata Axel Matthew di lokasi syuting Api dan Cinta, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (26/11/2019).

1. Sinetron yang Penuh Tantangan

"Tapi tiba-tiba kita dipengaruhi sama bos besar untuk melawan satu sama lain dan rebut-rebutan konflik cinta yang membuat saya jadi antagonis," sambung Axel Matthew.

Bagi Axel Matthew, sinetron Api dan Cinta sangatlah menantang karena ada beberapa adegan fighting. Terlebih Axel sendiri punya kemampuan bela diri boxing.

2. Axel Sebelumnya Sudah Belajar Boxing

"Kalau basic beladiri saya boxing tapi kebanyak yang dipakai di sini silat dan taekwondo. Saya lagi mendalami caranya kayak gimana pakai kuda-kuda gitu," kata Axel Matthew.

Sinetron Api dan Cinta tayang sejak 20 November 2019 lalu, setiap hari Senin sampai Minggu di ANTV pada pukul 20.00 WIB. Selain Axel Matthew, ada beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam sinetron Api dan Cinta. Mereka adalah Shandy William, Dwi Yan, Garry Iskak, Eman "Empat Sekawan", Roweina Umboh, dan Alodya Desi.


REKOMENDASI
TRENDING