SELEBRITI

Akui Sempat Diajak Menikah, Apakah Nabilla Aprillya Bakal Datang ke Pernikahan Atta Halilintar - Aurel?

Selasa, 23 Juni 2020 07:15

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Nabilla Aprillya / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Di tengah kabar bahagia persiapan pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, muncul nama Nabilla Aprillya yang merupakan mantan kekasih Youtuber kenamaan tersebut. Secara kebetulan, selebgram satu ini baru saja melaporkan seorang bernama Hana Hanifah yang melakukan penganiayaan padanya.

Tentunya kemunculan Nabilla menarik perhatian masyarakat. Terlebih ia juga menyewa jasa pengacara Sunan Kalijaga yang sebelumnya menangani kasus sang mantan.

"Cuma kebetulan," kata Nabilla singkat saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, kawasan Kebayoran Baru, Senin (22/6/2020).

 

 

1. Diajak Menikah

Bicara soal Atta Halilintar yang akan melepas masa lajang, Nabilla Aprillya mengaku bila dirinya sempat diajak menikah oleh anak sulung dari keluarga Halilintar tersebut. Walau sayang hubungan mereka harus kandas di tengah jalan sehingga ajakan itupun batal terealisasi.

"Tahun lalu (diajak menikah). Belum jodoh mungkin, nggak apa-apa. Kalau jodoh, kalau udah harus nikah ya nikah, kalau nggak ya nggak apa-apa," tegas Nabilla.

2. Datang ke Pernikahan Mantan?

Bila nanti Atta dan Aurel benar menikah, Nabilla Aprillya mengaku bersedia datang ke acara tersebut. Asalkan dirinya memang diundang oleh kedua mempelai.

"Belum tahu (datang ke pernikahan atau tidak), kalau diundang Insha Allah datang," tutup Nabilla yang baru satu tahun lalu putus dari pemain film 13: THE HAUNTED tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING