SELEBRITI

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Kabarnya Mau Menikah, Nabilla Aprillya Risih Namanya Dikaitkan

Senin, 22 Juni 2020 22:00

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar - Nabilla Aprillya ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama selebgram Nabilla Aprillya kembali mencuat. Meski menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Hana Hanifah, namun statusnya sebagai mantan Atta Halilintar turut menyita perhatian publik.

Saat ditanya apakah ada bentuk dukungan dari Atta setelah masalah penganiayaan mencuat ke ruang publik, Nabilla menampiknya. Karena ia memang membatasi komunikasi sejak putus pada 2018 silam.

"Nggak ada kontakan langsung sama dia," kata Nabilla singkat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, kawasan Kebayoran Baru, Senin (22/6/2020).

1. Risih Dikaitkan

Nabilla Aprillya tak mau lagi dihubung-hubungkan dengan Youtuber kenamaan tersebut. Mengingat Atta Halilintar dikabarkan bakal menikah dengan Aurel Hermansyah, sehingga akan terasa risih dan tak enak jika terus dikaitkan.

"Risih sih sebenarnya (dikaitkan), kan katanya dia mau menikah jadi kayak ngerasa gimana. Takutnya nanti yang baru ini gitu (cemburu)," jelasnya.

2. Menghargai Atta - Aurel

Melihat Atta Halilintar sudah mantap akan menikah, Nabilla Aprillya mengungkap rasa turut senang. Namun ia tak mau memulai komunikasi semisal memberi selamat.

"Aku nggak ada kontak, aku menghargai dia ada pasangan baru, aku nggak berani. Aku dukung semoga cepat nikah," tandas Nabilla.

 

 

(kpl/abs/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING