SELEBRITI

Latihan Fisik Terlalu Keras, Atta Halilintar Alami Cedera Leher

Senin, 22 Juni 2020 20:02

Atta Halilintar ©Instagram/attahalilintar

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari YouTuber, Atta Halilintar. Putra sulung di keluarga Gen Halilintar ini mengalami cedera setelah melakukan latihan fisik.

Hal ini diketahui dari salah satu foto yang diunggah Atta di akun Instagramnya belum lama ini. Dalam foto tersebut ia terlihat mengenakan gips di bagian leher.

1. Latihan Fisik Terlalu Keras

Dalam keterangan unggahan tersebut, Atta mengungkapkan bahwa ia mengalami cedera karena terlalu keras melatih fisiknya. Tak hanya itu, ia ternyata juga mengalami radang dan demam.

"Malam minggu ku.Doa in ya guys. Ternyata ada aja ujiannya. Latihan fisik tiap hari, latihan MMA, latihan gym untuk @ashiapmanfilm ternyata ga mudah. Leherku kecetit uratnya pindah-radang-demam. Semoga cepet sembuh, amin," tulis Atta dalam keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (20/6/2020).

2. Doa Penggemar

Kolom komentar dari unggahan tersebut pun dipenuhi dengan doa dan ucapan lekas sembuh dari para netizen. Tak hanya netizen, sejumlah selebriti tanah air pun turut mendoakan kesembuhan Atta. Salah satunya adalah Marcellino Lefrandt.

"Waduh, get well soon bro. Tetep semangat," tulisnya dalam kolom komentar unggahan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING