SELEBRITI

Alasan Anggun Tak Ajak Anak ke Dunia Tarik Suara

Selasa, 02 Juli 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Anggun / Credit: KapanLagi - Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Anggun sudah begitu lama menetap di Perancis. Pelantun lagu Mimpi itu hidup dengan tenang dan bahagia bersama suami dan juga putrinya, Kiara. Namun tahun ini, Anggun dipastikan bakal lumayan sering pulang ke Indonesia. Salah satu alasannya adalah karena konser amal tunggalnya yang bertajuk Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia.

Hasil penjualan konser itu nantinya 100% bakal disumbangkan untuk penyediaan fasilitas sekolah di Palu, Donggala dan Lombok. Ini bukan kali pertama wanita berusia 45 tahun itu melakukan sebuah aksi sosial. Selain memang ingin berbuat baik, Anggun juga mengajarkan kebaikan pada putrinya sejak dini.

"Sebenarnya untuk kegiatan-kegiatan sosial yang aku lakukan sampai saat ini dia (Kiara) tuh selalu tahu dan walaupun nggak datang tapi dia selalu tahu. Karena kan aku ngasih tahu, 'Mama hari ini ngapain, kasihan deh gini-gini, kondisinya kamu harus tahu, kamu tuh beruntung'," ungkap Anggun ketika ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Senin (1/7).

1. Tak Punya Bakat Nyanyi

Kebanyakan anak artis Tanah Air mengikuti jejak orangtuanya, entah itu di dunia akting maupun tarik suara. Namun beda ceritanya dengan Kiara, yang disebut sama sekali tak punya bakat sebagai penyanyi.

"(Kiara) Nggak bisa nyanyi, nggak ada bakat. Beneran ini ibu yang bilang ya, biasanya kan, 'Wah anak gue cakep banget, berbakat banget'. Jujur (Kiara) nggak ada bakat nyanyi," ungkap ibu satu anak ini.

2. Bakat Melukis

Anggun sendiri enggan memaksa putrinya untuk mengikuti jejaknya. Namun meski tak jago nyanyi, Kiara ternyata punya bakat lain yang tengah digemarinya saat ini. Anggun pun mendukung 100%.

"Hm.. no.. no.. Nggak ada bakat nyanyi. Kalau emang udah nggak ada bakatnya mau gimana? Emang panggilannya nggak ke situ, lebih ke melukis, anaknya kreatif, tapi nggak apa bakatnya gak di situ," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING