SELEBRITI

Alasan Khusus Abidzar Pakai Parfum Yang Sama Dengan Ustaz Jeffry Al Buchori

Kamis, 29 Agustus 2019 16:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Abidzar Al Ghifari (credit: instagram.com/abidzar73)

Kapanlagi.com - Anak dari Umi Pipik Dian Irawati dan Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori tengah beranjak dewasa. Usia Abidzar Al Ghifari kini juga sudah menginjak 18 tahun. Di samping itu, ia juga terjun ke dunia entertain dan bintangi salah satu sinetron stripping.

Bicara soal sang ayah, ini adalah 6 tahun kepergiannya meninggalkan istri dan keempat anaknya. Tentu saja UmiĀ Pipik Dian Irawati dan anak-anak merasakan kerinduan yang mendalam. Diakui Abidzar, ia pun sampai memakai parfum yang sama dengan ayahnya.

"Ya sama, kan dulunya almarhum sering pakai itu kan, jadi kayak obat kangen aja sih sebenernya," ungkap Abidzar.

1. Sebagai Pengingat

Hal itu Abidzar ungkap saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Tak hanya sebagai obat kangen, namun ternyata juga sebagai pengingat.

"Sama juga untuk pengingat kalau aku kelewatan batas, apa segala macem. Lagi jalan kecium baunya almarhum, ya keinget-inget aja," lanjutnya.

2. Keinginan Abidzar

Ada satu keinginan Abidzar untuk bertemu ayahnya itu. Ya, ingin motoran bareng bersama Ustaz Jeffry Al Buchori. Apalagi ternyata, hobi motoran Ustaz Jeffry itu menurun pada anaknya.

"Cuma satu yang pengen aku sampein nanti kalau kita sampe di surga nyusul almarhum, di depan pintu surga aku cuma pengen, 'Allah aku cuma pengen motoran bareng' (bareng almarhum)," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING