SELEBRITI

Umi Pipik Dikabarkan Nikah Diam-Diam dengan Sunu Matta, Abidzar Buka Suara

Senin, 05 Agustus 2019 15:46 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ummi Pipik dan Sunu Matta © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pipik Dian Irawati kembali dikabarkan telah menikah diam-diam dengan Sunu Matta. Berita ini beredar luas di masyarakat, dan tetap menghebohkan meski bukan kali pertama kabar tersebut mencuat.

Seperti sebelum-sebelumnya, janda ustaz Jeffry Al Buchori ini tak mau berkomentar mengenai rumor pernikahan dengan Sunu. Demikian pula dengan Sunu, mantan vokalis band Matta ini juga enggan buka suara soal gosip lamanya dengan perempuan yang akrab disapa dengan nama Umi Pipik tersebut.

Namun komentar justru datang dari anak pertama Umi Pipik dan Uje, Abidzar. Dilansir dari Cumicumi.com, Abidzar membantah bahwa ibunya telah menikah lagi secara diam-diam dengan Sunu.

 

1. Anak Tak Merestui

Abidzar menegaskan bahwa sampai saat ini Umi Pipik tidak ada niat untuk menikah lagi. Pun anak-anak Pipik dengan Uje juga tidak ada yang setuju jika ibunda menjalin hubungan dengan pria lain.

"Nyokap nggak ada sama sekali pikiran untuk nikah lagi, karena kalau pun Umi mau, anak-anak juga nggak ada yang setuju. Ya namanya orang tua satu-satunya dia pasti ngomong dulu ke anak-anaknya dong,” ujar Abidzar Al Ghifari ditemui cumicumi.com di Jakarta pekan lalu.

2. Punya Banyak Teman

Abidzar menyatakan bahwa jika Pipik memang berhubungan dengan seseorang, pasti anak-anaknya akan tahu. Sejauh ini, tidak ada pria yang dekat dengan Pipik dan jika berteman dengan Sunu, itu karena mereka memang teman lama.

"Nyokap nggak dekat sama siapa-siapa, karena kan nyokap temannya banyak sebelum hijab kan, jadi ya sahabatan saja. Pokoknya kalau menikah lagi, anak-anaknya nggak ada yang setuju sama sekali,” pungkas Abidzar.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Umi Pipik dan Sunu untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING