SELEBRITI

Posting Foto Abidzar, Pipik Dian Irawati Sedang Ingin Cari Mantu

Kamis, 29 Agustus 2019 12:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Abidzar dan Ummi Pipik © Instagram/abidzar73

Kapanlagi.com - Putra dari Ustaz Jefrry Al Buchori dan Pipik Dian Irawati, Abidzar Al Ghifar kini sudah menginjak usia 18 tahun. Ia juga mulai ikutan terjun ke dunia hiburan dengan lewat stripping sinetron. Sosoknya pun makin dikenal luas oleh publik.

Melihat sang buah hati makin dewasa dan mulai terjun ke dunia hiburan, perasaan Ummi Pipik pun campur aduk. Wanita berusia 41 tahun itu lantas memberikan pesan-pesan untuk Abidzar agar tak pernah meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim.

"Cari mantu ah mumpung off nggak syuting. Pokoknya pesen ummi, sesibuk apapun kegiatan syutingmu, jangan pernah tinggalkan salat, jangan tinggalkan baca AlQuran, jangan lupa bersedekah dan tetap humble dengan siapapun. Jangan lupa saffron yang ummi bawain diminum biar setrong," tulis Ummi Pipik pada caption foto postingannya.

1. Tak Usah Dengarkan Perkataan Orang

Ummi Pipik sadar betul jika berkarir di dunia hiburan itu penuh dengan cobaan. Salah satunya adalah kritikan dari haters yang pastinya suatu saat bakal datang, suka atau tidak.

"Apapun yang kamu lakukan, kamu tau mana yang baik dan buruk buatmu. Jangan hidup atas belas kasihan orang lain, tapi mintalah belas kasihnya Allah. Jangan dengarkan apa kata orang tentangmu, karena kamu hidup bukan untuk mereka, tapi untuk dipandang Allah untuk duniamu dan akhiratmu. Semoga akhirat selalu ada di hatimu dan dunia hanya di pandangan matamu saja," sambungnya.

2. Pesan Agar Tak Mudah Menyerah

Lebih jauh, Ummi Pipik juga menyarankan agar sang buah hati tak pernah menyerah jika suatu saat nanti menemui cobaan berat. Apapun itu, Ummi Pipik memberikan 100% dukungan bagi Abidzar.

"Jalan menuju keindahan itu tidak mudah anakku. Dunia memang diciptakan Allah untuk kita bersusah payah dengan segala ujian-Nya. Jalani saja dengan penuh syukur, karena bukan kebahagiaan yang membuatmu bersyukur, tapi saat kamu bersyukur, maka kamu akan bahagia. Semoga apa yang kamu inginkan Allah wujudkan yang terbaik menurut Allah, bukan yang terbaik menurutmu, karena yang terbaik menurutmu belum tentu baik dalam pandangan Allah. Allah dan Rasulnya mencintaimu nak, jangan lupa dzikir hati dan sholawat ya. Allah terus menjagamu dan memberikan hidayah di hatimu. Love you,"


REKOMENDASI
TRENDING