SELEBRITI

Pesan Mendalam Abidzar Putra Ustaz Jeffry Al Buchori Untuk Umi Pipik

Rabu, 28 Agustus 2019 17:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Abidzar Al Ghifari (Credit: instagram.com/abidzar73)

Kapanlagi.com - Anak kedua dari Ustaz Jeffry Al Buchori dan Umi Pipik Dian Irawati kini telah berusia 18 tahun. Tak hanya itu, Abidzar Al Ghifari juga kini terjun ke dunia akting dengan membintangi salah satu sinetron stripping.

Ternyata ada alasan tersendiri baginya, mengapa fokus di entertainment. Hal ini ia ungkap saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Ia ingin membantu perekonomian keluarga.

"Gak perlulah mikirin hal-hal lain selain keluarga sama ke depannya aja gimana. Kalau misalnya sekarang capek, ya udahlah istirahat di rumah. Sekarang dedek di sini yang bantu Umi kerja," jelasnya.

1. Lakukan Demi Keluarga

Abidzar pun menyadari jika kadang perbuatannya membuat sang ibunda jengkel. Namun, ia ingin fokus dalam kariernya ini demi untuk keluarga. Begitu besar niatnya itu.

"Dedek emang kadang nyusahin, bikin umi marah dan kesel. Tapi dedek di sini, ngelakuin ini karena dedek sayang umi," lanjutnya.

2. Pesan Untuk Saudara

Tak hanya berikan pesan untuk sang ibu, Abidzar juga mengutarakan isi hatinya untuk sang kakak dan kedua adiknya. Apalagi ia sadar, tak banyak waktu bersama untuk bermain dengan kedua adiknya.

"Kalau buat kakak ya, sama sih kayak buat umi juga. Dedek di sini sekarang yang bantu perekonomian keluarga, buat kakak ke depannya juga. Dedek cuma mau minta buat kakak agar menjadi kakak yang baik buat adek-adeknya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING