Beredar Video Makan Dengan Adiba Khanza, Ini Kata Egy Maulana Vikri

Rabu, 07 Februari 2018 15:05 Penulis: Ahmat Effendi
Beredar Video Makan Dengan Adiba Khanza, Ini Kata Egy Maulana Vikri Adiba Khanza - Egy Maulana Vikri cr: instagram.com/adibakhhanza+egymaulanavikri

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu putri Umi Pipik yaitu Adiba Khanza menyita perhatian publik karena munculnya video makan malam bersama dengan pesepakbola muda Egy Maulana Vikri. Ketika dikonfirmasi kepada Egy, bintang Timnas Indonesia itu mengaku tak ada hubungan apa-apa dengan Adiba.

"Tidak ada apa-apa kita hanya teman, terlalu banyak gosip, emang nggak boleh ya teman terus hanya makan itu juga di tempat ramee," balas Egy Maulana Vikri melalui whatsapp kepada KapanLagi.com, Rabu (07/02/2018).

Egy pun mengaku heran mengapa dirinya dijadikan bahan gosip. Saat ini cowok berusia 17 tahun itu tengah dihubungkan dengan sejumlah klub di benua Eropa. Bakat Egy dalam bermain bola disebut menarik minat klub dari Spanyol, Jerman, Polandia, Prancis, Portugal, dan juga Italia.

Egy Maulana Vikri mengaku hanya berteman dengan Adiba Khanza. cr: instagram.com/egymaulanavikriEgy Maulana Vikri mengaku hanya berteman dengan Adiba Khanza. cr: instagram.com/egymaulanavikri

"Saya heran aja, saya artis bukan, siapa-siapa bukan, digosipin gitu aduh-aduh," tulisnya.

Meski merupakan salah satu pesepakbola muda paling berbakat di Indonesia, Egy merasa dirinya bukan siapa-siapa. Selain itu terkait hubungannya dengan Adiba, remaja tersebut memastikan tidak ada yang spesial.

"Dia (Adiba) juga ngertilah gimana jadi nggak ada hubungan apa-apa," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING