[Foto] Kondisi Rumah Pipik Pasca Kebakaran Pagi Tadi

Jum'at, 20 Juni 2014 12:11 Penulis: Dewi Ratna
[Foto] Kondisi Rumah Pipik Pasca Kebakaran Pagi Tadi Pipik Dian Irawati @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Seperti diketahui sebelumnya, rumah almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje) di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, dilalap si jago merah. Sang istri, Pipik bahkan nekat loncat dari lantai dua untuk menyelamatkan anak-anaknya.

Rumah yang dihuni oleh ibu dan ketiga anaknya, Muhammad Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkilla ini terbakar pada Jumat (20/6) sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi. Kini api telah padam dan kondisinya cukup menyedihkan.

Bagian depan rumah Pipik yang terbakar habis @KapanLagi.com®/Sahal FadliBagian depan rumah Pipik yang terbakar habis @KapanLagi.com®/Sahal Fadli

Dalam gambar ini, tampak salah satu bagian dari rumah Pipik, depan pintu masuk yang hangus pasca amukan api. Bagian dindingnya berjelaga dan barang-barang yang ada di dalamnya pun habis terbakar.

Tampak pula dua ember bekas air untuk memadamkan api. Warga sekitar membantu keluarga Pipik untuk menghadapi liarnya si jago merah hingga padam. Tak lama setelah padam, baru petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Hingga saat ini, wanita yang juga memiliki bisnis fashion tersebut masih shock dan belum bisa dimintai keterangan. Rumah juga sudah diberi garis polisi, dan tidak ada yang diperbolehkan masuk ke dalamnya.

Tim lapangan KapanLagi.com® masih berada di lokasi untuk update kabar terbaru seputar kondisi rumah dan keluarga almarhum Uje ini.

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING