SELEBRITI

Alasan Mytha Lestari Lebih Pilih Titipkan Anak ke Orangtua Daripada Babysitter

Selasa, 04 September 2018 18:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Mytha Lestari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menjadi seorang ibu tentu Mytha Lestari ingin banyak habiskan waktu bersama anak. Maka dari itu di setiap ada pekerjaan ia selalu ingin cepat-cepat pulang untuk bertemu dan sang buah hati. Tak hanya itu, bahkan di selalu menanyakan kabar saat berpisah dengan anak.

"Sedih pasti, gue akan selalu telefon orang yang gue titipin. Kayak gimana kala? Udah bab belom, udah pipis belom? Karena kan takutnya kenapa-kenapa. Jadi ditanyain sedetil-detilnya. Alhamdulilah selalu sehat," ucap Mytha Lestari saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

1.

Bagaimanapun dirinya adalah seorang ibu, ia ingin mengetahui bagaimana keadaan sang anak saat ia tinggal. Menjalani peran baru menjadi seoarang ibu, tentu dirinya selalu khawatir.

Untungnya ia selalu mempercayakan orangtuanya untuk mengasuh sang anak. Bukan tanpa alasan dirinya lebih memilih orangtuanya dari pada meminta bantuan babysitter dalam mengasuh anak.

"Titip ke orangtua. Gue enggak percaya sama orang lain selain orangtua. Karena kalau misalnya orang lain, mungkin mereka sering megang anak orang tapi untuk anak gue, gue punya cara sendiri dan pasti orangtua gue atau mertua gue yang paling ngerti," ucap Mytha.

2. Perkembangan Anak Makin Aktif

Kini anak pertama mereka yang bernama Mahatma Kala Maheswara telah menginjak satu bulan. Ya, tak terasa sudah sebulan pasca Mytha melahirkan.

Mytha pun menceritakan bagaimana perkembangan buah hatinya tersebut. Ia begitu antusias dengan perkembangan anak yang kini makin aktif. Rasa syukur juga ia ucapkan akan hal tersebut.

"Sudah sebulan alhamdulilah. Perkembangannya sekarang dia udah berontak enggak mau dibedong. Alhamdulilah segala sesuatunya baik, minumnya makin bayak, terus makin gendut makin sehat," ucap Mytha Lestari.

3. Belum Boleh Bawa Anak

Menjadi seorang ibu tentu saja ada perubahan yang Mytha alami. Meski begitu ia tetapkan jalannya peran barunya ini dengan bahagia. Malahan ia tidak mau pergi terlalu lama meninggalkan sang anak.

"Pasti perubahan waktu tidur ya, terus perubahan di mana ada motivasi selalu pengin pulang terus udah gitu sekarang kalau jalan-jalan ke mana, atau tempat meeting yang aku sukain enggak pengin extend, perginya cepat pulang," ucap wanita bernama asli Paramitha Lestari Mulyarto ini.

Ya, hal ini dikarenakan Mytha belum dapat membawa baby Kala berpergian. Sudah menjadi hal turun-temurun jika anak baru boleh dibawa berpergian setelah 40 hari.


REKOMENDASI
TRENDING