SELEBRITI

Aliando Syarief Pergoki Sitha Marino Lagi Bengong dan Nangis Sendirian di Lokasi Syuting 'KEAJAIBAN CINTA', Ada Apa?

Senin, 07 Juni 2021 16:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aliando Syarief dan Sitha Marino © istimewa

Kapanlagi.com - Artis cantik Sitha Marino beradu akting dengan Aliando dalam sinetron KEAJAIBAN CINTA SCTV. Proyek ini menjadi debut perdana adik dari artis Putri Marino di dunia sinetron.

Di sini, Sitha Marino berperan sebagai Tiana. Seorang gadis yang punya hobi menulis. Meski punya bakat brilian terutama dalam hal menulis, tetapi kehadiran Tiana tidak diterima dalam keluarga.



 

1. Banyak Belajar

Sebagai anak baru di dunia sinetron, Sitha Marino harus banyak belajar dengan pemain yang lain. Beruntung, lawan main Sitha Marino di KEAJAIBAN CINTA sudah punya pengalaman di dunia sinetron.

"Untungnya Aliando membantuku selama syuting. Ini sinetron perdanaku. Ali profesional banget, dia membantu aku. Apalagi pas nyanyi, suaranya bagus banget," kata Sitha Marino saat jumpa pers virtual, Kamis (3/6/2021).


 

2. Mendadak Nangis

Karakter Tiana yang dimainkan Sitha Marino tidaklah mudah. Untungnya, demi mendalami peran Tiana, Sitha Marino dibantu oleh para pemain KEAJAIBAN CINTA yang lain. Aliando tahu betul bagaimana Sitha Marino berusaha keras untuk mendalami karakter Tiana.

"Jadi Alhamdulillah-nya kita dipandu dengan beberapa pemain senior dan mereka benar-benar membawa kita ke situasi itu dan suasana itu yang membuat Sitha itu terbayang gambaran seperti apa," kata Aliando.

Bahkan, demi mendalami peran Tiana, Aliando sempat melihat secara langsung Sitha Marino tengah bengong dan tiba-tiba nangis sendirian.

"Gua sempet liat Sitha kayak bengong sendiri terus tiba-tiba nangis," tutup Aliando.

 

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING