SELEBRITI

Aman! Karaoke Syahrini Dikonsep Sebagai Tempat Hiburan Keluarga

Sabtu, 06 September 2014 11:41 | 

Syahrini


Aman! Karaoke Syahrini Dikonsep Sebagai Tempat Hiburan Keluarga




Kapanlagi.com - Setiap Pemerintah Daerah (Pemda) memiliki regulasi tersendiri soal izin penjualan minuman keras. Namun terkait kasus di karaoke Princess Syahrini di City Mall, Kota Tangerang, Banten hanya ditemukan jenis bir.

"(Izin penjualan miras) Tergantung pemerintah daerahnya. Kalau kaya yang seperti difitnah kan kepada saya, minuman keras berbentuk bir, sebut saja ya. Nggak ada prosedural, (yang ada) membuka perizinan alkohol," kata Syahrini di Summitmas I Building, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Kamis (4/9).

Syahrini didampingi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea menegaskan bahwa karaoke itu semula dikonsep sebagai tempat hiburan keluarga (family), sebagaimana 30 outlet miliknya yang lain.

"Memang karaoke ini dikhususkan untuk family. Agar yang datang, keluarga membawa anaknya, kakak membawa adiknya, feel like home. Ini dicemarkan berefek dengan bisnis saya. Makannya saya cabut izin franchise," katanya.

Pihak Syahrini meyakini bahwa berbagai pemberitaan yang ada kalau tidak dihentikan akan memberikan dampak panjang. Nama dan bisnisnya akan tercemarkan, karena selama ini Syahrini membangun bisnis karaoke sepenuhnya dengan konsep untuk keluarga.

Syahrini © KapanLagi.com/Agus_ApriyantoSyahrini © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto

"Nanti keluarga bisa berpikir itu karaoke mesum. (Padahal) Dia juga ada bulu mata, properti, show di mana-mana, garmen. Itu semua tentu berakibat. Sekali lagi kita mau tekankan di manapun aman untuk keluarga. Ini sial karena pemegangnya nggak sabaran langsung buka. Kejadiannya pun tak separah yang diberitakan," kata Hotman.

Syahrini selaku pemilik hak franchise karaoke KTV Princess Syahrini akhirnya memilih memutuskan kontrak dengan PT Hengen Suara Abadi, selaku pengelola karaoke di City Mall, Kota Tangerang, Banten. Pengelola dianggap kurang bersabar, karena belum mengantongi izin tetapi sudah nekad menjalankan bisnis karaokenya. Akibatnya berurusan panjang dengan Pemda setempat.

"Baru tahu belakangan (ada di Tangerang) mereka buka 2 Agustus tanpa sepengetahuan Syahrini yang saat itu lagi umroh," tegas Hotman.

Baca Juga:

Syahrini Utarakan Luka Hati Dengan Gaya Genit Ciao Bella
Pengelola Karaoke Nekad Beroperasi Saat Syahrini Sedang Umroh
Farah Quinn Sindir Syahrini I Feel Free, Kena Banget!
Tidak Benar Karaoke Syahrini Terlibat Prostitusi
Bermasalah, Syahrini Tutup Franchise Karaokenya di Tanggerang

(kpl/aal/dar)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -