SELEBRITI

Syahrini Utarakan Luka Hati Dengan Gaya Genit Ciao Bella

Jum'at, 05 September 2014 14:31 | 

Syahrini


Syahrini Utarakan Luka Hati Dengan Gaya Genit Ciao Bella




Kapanlagi.com - Penyanyi Syahrini merasa difitnah dengan berbagai pemberitaan tentang penutupan franchise karaoke miliknya, KTV Princess Syahrini di City Mall, Kota Tangerang, Banten. Namun, pemilik 30 outlet karaoke itu punya gaya dan cara sendiri menyampaikan kekecewaannya. Dia menggunakan gaya genit Ciao Bella.

"Apalagi berita ini tersebar di seluruh media cetak. Itu taglinenya buruk. Ala...ala...Ciao Bella terluka, aku kan pacaran sama kalian (wartawan) tapi kenapa kalian begitu tega sama Ciaobella," kata Syahrini di kantor Hotman Paris, Summitmas I Building, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Kamis (4/9).

Ciao Bella sendiri merupakan salah satu ucapan trade mark Syahrini selain Jambul Khatlistiwa dan Cetar Membahana. Kata itu pertama dipublikasikan saat mengisi Malam Puncak 24 Tahun Teristimewa SCTV, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/8/2014), di mana saat itu dia juga sempat terpeleset.

"Baju yang aku pakai ini karya Hengki Kawilarang, temanya sama kayak rambut aku, Ciao Bella. Sepatu juga Ciao Bella, Bulu mata enggak pakai yang Khatulistiwa, tapi harus Ciao Bella," kata Syahrini saat itu.

Setiap mengucapkan kata Ciao Bella, Syahrini selalu didahului dengan kata 'ala-ala' dengan gaya nada genit. Pada kesempatan lain dia juga sambil menggoyangkan lidahnya.

"Saya sangat marah, pada oknum-oknum yang membuat dan memfitnah saya, Ciao Bella sangat kecewa dan terluka," katanya lagi.

Sementara itu, media sebelumnya memberitakan kalau di karaoke Syahrini terjadi perkelahian yang kemudian disegel karena salah satunya menjual minuman keras tanpa izin. Selain itu izin operasional dan sejumlah persyaratan lain juga belum dipenuhi.

Syahrini akhirnya memilih memutuskan kontrak dengan PT Hengen Suara Abadi. Pemda Tangerang pun kemudian memilih menutup karaoke tersebut setelah melakukan pemanggilan kepada pengelola diindahkan.

"Belum berdiri dan tidak ada izin, belum ada launching, di Tangerang sudah beroperasi, saya nggak tahu. Kalau saya acc PT yang kredibilitasnya memadai. Yang mengeksekusi anak buahku. Tapi pihak ketiga ini tidak sabar membuka dari pemerintah setempat. Saya memutuskan kontrak dengan PT Hengen," kilahnya. (kpl/aal/dar)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -