SELEBRITI

Pengelola Karaoke Nekad Beroperasi Saat Syahrini Sedang Umroh

Jum'at, 05 September 2014 10:11 | 

Syahrini


Pengelola Karaoke Nekad Beroperasi Saat Syahrini Sedang Umroh




Kapanlagi.com - Penyanyi Syahrini selaku pemilik hak franchise karaoke KTV Princess Syahrini akhirnya memilih memutuskan kontrak dengan PT Hengen Suara Abadi, selaku pengelola karaoke di City Mall, Kota Tangerang, Banten. Pengelola dianggap kurang bersabar, karena belum mengantongi izin tetapi sudah nekad menjalankan bisnis karaokenya.

Syahrini sendiri saat itu mengaku sedang sibuk, salah satunya menjalankan ibadah umroh. "Sebelum tanggal 2 Agustus itu dia (Syahrini) lagi ada di Makkah, lagi umroh dan ulang tahun mungkin orang pihak ketiga tidak sabar belum ada izin sudah buka," kata pengacara Syahrini, Hotman Paris Hutapea di kantornya, Summitmas I Building, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Kamis (4/9).

Sebelumnya media memberitakan kalau di karaoke Syahrini terjadi perkelahian yang kemudian disegel karena salah satunya menjual minuman keras tanpa izin. Selain itu izin operasional dan sejumlah persyaratan yang lain juga belum dipenuhi. Pemda Tangerang kemudian memilih menutup karaoke tersebut setelah melakukan pemanggilan kepada pengelola diindahkan. Bahkan diberitakan adanya indikasi praktik pelacuran.

Syahrini © KapanLagi.com/Agus_ApriyantoSyahrini © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto

Hotman yang didampingi Syahrini menceritakan posisi kliennya atas tempat karaoke tersebut. Pihaknya merasa dirugikan secara bisnis, maupun nama baiknya di dunia entertainment.

"Syahrini selaku pemilik nama Princess Syahrini sudah memutuskan kontrak dan akan menutup outlet itu, dan selamanya tak dikasih izin lagi. Itu keputusan tegas Syahrini. PT Hengen bersedia diputus kontraknya. Kita lagi mikirin ganti ruginya. Kita tetap minta maaf pada publik, karena ada nama Syahrini," katanya.

Pihak Syahrini sebagai penyedia merek, sistem dan teknologi karaoke, terhitung mulai hari ini, meminta pencabutan atribut dan aksesoris yang menggunakan namanya. Barang-barang itu harus dikembalikan ke kantor pusat. "Diminta hari ini serentak, semua atribut yang ada namanya aku di sana dicabut," tegas Syahrini.

"Karaoke bukan milik dia (Syahrini), operasional bukan milik dia. Tidak ada pelacuran!" tegas Hotman.

Baca Juga:

Farah Quinn Sindir Syahrini I Feel Free, Kena Banget!
Tidak Benar Karaoke Syahrini Terlibat Prostitusi
Bermasalah, Syahrini Tutup Franchise Karaokenya di Tanggerang
DPRD Dukung Penutupan Paksa Karaoke Syahrini
Pengelola Karaoke Syahrini Tak Gubris Peringatan Pemkot

(kpl/aal/dar)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -