SELEBRITI

Anak Ikut Drama Musikal, Tompi: Ini Pelajaran Hidup Buat Dia

Kamis, 23 Mei 2019 11:55 Penulis: Canda Permana

Anak Tompi ikut drama musikal (credit: KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Merayakan hari jadi ke 8, Yayasan Prima Unggul (YPU) menggelar pentas drama musikal pada di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 25 Mei 2019 mendatang. Bertajuk Dian, the Musical Road to a Musical Film, drama musikal Yayasan Prima Unggul melibatkan beberapa seniman ternama.

Mereka adalah Lea Simanjuntak, Mario Ginanjar (vokalis Kahitna), Tompi, Jojoanito, Brand Vargas, Ayesha, Gema Citra Nusantara, Magnificanto Singer dan The Musical Throops.

"Kami menghadirkan lebih dari 100 anak sekolah untuk menginspirasi, bahwa kami anak panti YPU bisa berkarya, dan kami ingin mereka juga seperti kami. Kita punya harapan setelah drama musikal yang ke enam ini, di tahun depan akan terwujud film musikal. Tahun depan kita doakan semoga terwujud," kata Martin, dari Yayasan Prima Unggul di Toko Musik Bagus, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

1. Merasa Senang

Yang menarik di sini keterlibatan anak dari penyanyi Tompi, yakni Ayesha. Dia merasa senang bisa dilibatkan di pementasan drama musikal Dian, The Musical Road to a Musical Film.

"Senang rasanya bisa bekerjasama dengan orang-orang baru. Saya tidak menyangka bisa ikut terlibat dalam drama musikal ini dan ini sangat mengejutkan," kata Ayesha.

2. Perlu Tampil

Tompi mengaku tidak pernah memaksa putrinya bergabung dalam pementaaan drama musikal tersebut. Namun, sebagai ayah Tompi merasa putrinya perlu tampil untuk menunjukan bakatnya bernyanyi di atas panggung.

"Ini Ayesha mau ikut secara sukarela. Kalau buat saya ini pelajaran hidup buat dia (Ayesha). Saya nggak ngarepin apa-apa sih, cuma biar dia bisa pede," kata Tompi.

"Saya pikir ini program yang baik dan kita butuh drama musikal yang lebih banyak lagi. Saya sering lihat drama musikal di sekolah-sekolah dengan budget tinggi untuk produksinya, saya melihat masih kalah dengan apa yang dilakukan anak-anak Panti ini," sambung Tompi.

3. Tak Ada Kesulitan

Selain itu, penyanyi Lea Simanjuntak yang turut terlibat dalam drama musikal Dian, the Musical Road to a Musical Film mengatakan tak ada kesulitan dengan perannya sebagai pelatih bernyanyi di Panti Asuhan.

"Saya berperan sebagai pelatih nyanyi di cerita ini. Jadi anak-anak panti ini mau bikin karya, dan saya didatangkan khusus untuk ngajarin nyanyi ya gak terlalu sulit sih karena saya nyanyi dan pernah ngajar nyanyi juga," tutup Lea Simanjuntak.


REKOMENDASI
TRENDING