SELEBRITI

Anak Kedua Bunga Zainal Berulang Tahun, Ini Hal Lucu yang Dia Lakukan

Rabu, 09 Januari 2019 14:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Bunga Zainal © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bunga Zainal rasakan bahagia ketika rayakan ulang tahun anak keduanya. Ya, Harneel berulang tahun pada hari ini, Rabu (9/1/19). Tak terasa usia anak bungsunya dengan Sukhdev Singh ini telah menginjak usia 6 tahun.

Ada cerita lucu di balik ulang tahun Harneel kali ini. Seperti yang diungkap oleh Bunga Zainal di dalam postingan sosial medianya. Cerita tersebut bermula pada pagi hari.

"Selamat ulang tahun anak mami, bertambah umurmu nak, sehat selalu walaupun hari ini agak demam tapi dari pagi sudah pecicilan bangunin maminya bilang jangan lupa mami today my birthday (dia yang bday, dia pula yang ingetin maminya)," ungkap Bunga Zainal.

1. Beri Doa

Di hari ulang tahun sang anak tak lupa Bunga pun berikan doa dan harapannya. Doa terbaik pun ia berikan untuk anak bungsunya tersebut. Di samping itu ibu dua anak ini juga sampaikan rasa cintanya kepada buah hatinya.

"Senantiasa di hari jadimu, mami dan papa dan abang Karan selalu mendoakan ade jadi anak yang baik dan punya hati yang baik ya nak. Jadilah anakku yang ingat keberadaan Tuhan di hatimu ya nak, mami love you so much ade," ucapnya.

Selamat uang tahun ya Harneel. Panjang umur dan sehat selalu. Semoga Harneel menjadi kebanggaan keluarga.

2. Bersyukur Bisa Jadi Istri Sukhdev Singh

Di penghujung tahun, Bunga kembali mengulas masa-masa di tahun 2018. Banyak kejadian dan pengalaman berharga yang ia alami. Maka dari itu ia pun berikan rasa syukurnya.

"Terima kasih Tuhan untuk tahun yang indah ini, banyak pelajaran di tahun ini yang luar biasa saya ambil untuk dijadikan pelajaran hidup saya," tulis Bunga Zainal dalam akun Instagramnya.

3. Jadi Ibu dan Istri

Terlebih lagi kini ia dan keluarganya juga sudah go public. Ia juga makin terbuka memperlihatkan kebersamaan dengan sang suami.

Ia pun menikmati perannya kini, menjadi seorang ibu dan juga istri. Meski begitu ia masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

"Saya sangat menikmati hari demi hari saya sebagai seorang istri dan seorang ibu. Terima kasih telah memberikan keluarga kecil ini ada dalam bagian hidup saya, ada dalam cerita kehidupan saya," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

"Terima kasih juga untuk suami saya @sukhdev21apr dan anak anak saya @kareenakaur.c @its_karanharneel sudah membuat indah kehidupan saya, ya walaupun kadang ada nyebelinnya juga wkwkwk but i love u all," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING