Anak Mulai Beranjak Dewasa, Annisa Trihapsari Jadi Lebih Protektif

Kamis, 15 Februari 2018 06:21 Penulis: Rahmi Safitri
Anak Mulai Beranjak Dewasa, Annisa Trihapsari Jadi Lebih Protektif Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lama tak terlihat di layar kaca, artis cantik Annisa Trihapsari agaknya tengah fokus dengan rumah tangganya bersama Sultan Djorghi. Wanita 41 tahun itu terlihat bersemangat saat berbagi cerita seputar perkembangan sang anak yang kini sudah beranjak dewasa. Benarkah putra sulungnya, Rafi, ingin terjun ke dunia hiburan?
 
"Iya, (itu) syukuran anak saya, Rafi, di daerah Sudirman. Udah besar udah dewasa. Kalo yang gede nggak, belum. Kalo yang kecil nih masih pada sekolah aja. Karena kalo udah ngerti duit udah males sekolah biasanya. Jadi biarin aja dulu," Anissa Trihapsari saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Tak dimungkiri, seringkali fase pertumbuhan yang dilewati anak membuat parenting menjadi hal yang cukup menantang bagi orangtua. Menanggapi hal ini, Annisa merasa bersyukur kedua anaknya tak neko neko. Satu hal penting yang harus ditanamkan sejak dini menurutnya adalah nilai-nilai agama.

Pendidikan agama dinilai Annisa Trihapsari sangat penting bagi anak © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPendidikan agama dinilai Annisa Trihapsari sangat penting bagi anak © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Nggak sih. Alhamdulillah anak anak saya mudah-mudah di belakang sama di depan sama aja. Kalo saya lebih ke agama, lebih ke spiritual. Kalo masalah duniawi kita mengikuti. Akhiratnya bener-bener ngerti tujuan hidup itu apa," ungkapnya.

Kendati demikian, Annisa tak memungkiri jika ia adalah sosok ibu yang sangat protektif pada anak. Mantan istri Adjie Pangestu tersebut punya alasan tersendiri di balik sikap protektifnya itu.

"Bisa setuju, saya emang protektif banget. Pasti lah. Apalagi saya, kalo sama anak anak udah paling parno kali ya. Ibu ibu yang sangat parno setiap jam harus telepon. Bukan tukut anak anak saya aneh aneh. Ya sekarang kebebasan itu tadi, jadi agak serem. Kita nggak tahu mana orang yang baik atau nggak baik hari ini," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING