Anak Selalu Balas Omongan Sissy Priscillia Dengan Bahasa Inggris

Selasa, 27 September 2016 21:45 Penulis: Natanael Sepaya
Anak Selalu Balas Omongan Sissy Priscillia Dengan Bahasa Inggris Sissy Priscillia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menikah dengan Rifat Sungkar dan dianugerahi 2 malaikat kecil tentunya semakin melengkapi kebahagiaan Sissy Priscillia. Tapi nyatanya perkembangan si kecil El-Mayka Rifat Sungkar jadi salah satu hal paling menyenangkan bagi Sissy mengingat sang anak selalu membalas omongannya dengan bahasa Inggris yang fasih.

"Mayka udah mau 3 tahun, tiga bulan lagi. Dia udah bisa diajak ngobrol dengan sangat fasih. Dia selalu membalas omongan saya dengan bahasa Inggris," ujar Sissy dengan melempar senyumnya saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016).

Sissy Priscillia senang dengan perkembangan kedua anaknya © KapanLagi.com/Budy SantosoSissy Priscillia senang dengan perkembangan kedua anaknya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Bintang film ADA APA DENGAN CINTA itu menjelaskan kalau sikap anaknya itu bukan berarti karena Mayka tidak bisa berbahasa Indonesia. Yap, semua itu muncul karena kebiasaan sang anak di sekolahnya.

"Karena di sekolahnya menggunakan bahasa Inggris. Bukannya nggak bisa bahasa Indonesia, mereka bisa gunakan bahasa Indonesia, bahasa Ibu, lucu sih. Udah bisa diajak ngobrol, diajak pergi pun misalnya saya curhat, kayak, 'sebel deh papa pulangnya malem banget,' Kalo Kairo udah bisa iseng sama kakaknya. Dia udah jalan, mulai ngomong. Kairo udah satu tahun dua bulan," lanjutnya.

Belum terlalu diarahkan, Sissy Priscilla masih pantau perkembangan anak-anaknya dulu © KapanLagi.com/Budy SantosoBelum terlalu diarahkan, Sissy Priscilla masih pantau perkembangan anak-anaknya dulu © KapanLagi.com/Budy Santoso

Lebih jauh, Sissy juga melihat kalau perkembangan kedua anaknya cukup pesat dan positif. Hanya saja dengan umurnya yang masih kecil, Sissy sendiri belum terlalu memikirkan akan mengarahkan ke mana anak-anaknya.

"Kalo Mayka lebih suka yang kalo ada orang-orang rame kayak 'hay' itu papanya banget tuh. Kalo Kairo lebih kalem sih. Iya dua-duanya suka mobil, suka nonton balap bareng papanya. Sebenernya nggak diarahin cuma karena mereka tau propesi papanya pembalap. di rumah juga banyak foto-foto papanya," tandas Sissy.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING